KTM Cocok Dengan Sirkuit Brno, Pol Espargaro Pede Petik Hasil Positif

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 05 Agu 2020, 20:04 WIB
KTM Cocok Dengan Sirkuit Brno, Pol Espargaro Pede Petik Hasil Positif

Pol Espargaro pede bisa teruskan tren positif di GP Ceko.

Berita MotoGP : Pebalap tim KTM Red Bull yaitu Pol Espargaro percaya diri bisa meneruskan tren positifnya menuju GP Republik Ceko. Espargaro merasa jika motor RC-16 milik KTM sangat cocok dengan karakteristik Sirkuit Brno.

Dari dua seri perdana yang sudah digelar di Sirkuit Jerez, Espargaro tergolong tampil cukup bagus. Ia berhasil finish di posisi keenam dan ketujuh secara beruntun. Meski belum menembus podium, tetapi pencapaian tersebut menjadi salah satu yang terbaik dalam karier Espargaro selama di MotoGP. Hasil positif itu kemudian membuatnya semakin percaya diri menatap seri ketiga di GP Ceko.

Rasa optimisme Espargaro semakin bertambah mengingat motor balap KTM memiliki karakteristik yang cocok dengan Sirkuit Brno. Espargaro akan memanfaatkan keuntungan tersebut untuk meraup poin sebanyak-banyaknya.

“Karena Jerez adalah tempat yang sulit bagi kami di masa lalu. Sekarang kami akan menghadapi dua balapan di Sirkuit Brno dan Spielberg yang cocok dengan karakter motor. Ini keuntungan bagi kami,” ucap Espargaro saat diwawancara oleh media setempat.

“Jadi kami semua berharap hal positif bisa terus mengikuti kami pada balapan selanjutnya. Pada balapan kedua di Jerez, saya kehilangan lebih banyak waktu pada pemenang daripada di yang pertama. Tapi yang penting pada akhirnya adalah poinnya. Minggu kedua adalah hari yang sangat sulit, jika hanya karena saya harus mulai dari posisi ke-12. Tapi balapan berjalan baik dan kami bisa menyelesaikannya di posisi 10 besar,” imbuhnya.

Artikel Tag: motogp 2020, KTM Red Bull, Pol Espargaro

807  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini