banner babe

KTM Alami Pembaruan Motor, Pol Espargaro Girang

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 19 Jun 2019, 20:49 WIB
KTM Alami Pembaruan Motor, Pol Espargaro Girang

Pol Espargaro mengaku senang dengan perubahan yang dipasang pada motornya.

Berita MotoGP : Pebalap tim KTM Red Bull yaitu Pol Espargaro mengaku begitu senang usai mengetahui motornya mendapati pembaruan. Espargaro merasa bahwa pembaruan tersebut membuat motor yang ditungganginya selama ini menjadi lebih baik.

Sebagaimana diketahui, KTM memang membawa sasis dan perangkat-perangkat baru untuk diaplikasikan pada tes pasca balap di Catalunya lalu. Secara hasil, Espargaro memang hanya mampu mencatatkan waktu terbaik ke-16 dari semua pebalap yang berpartisipasi dalam tes. Akan tetapi, ia sudah merasakan perubahan positif yang jauh lebih baik. Perubahan tersebut lantas membuat Espargaro senang karena membuatnya lebih nyaman saat mengendarai RC16.

“Kami banyak mencoba bagian sasis yang baru serta perangkat elektroniknya. Pembaruan itu karena kami memiliki masalah pada pekan kemarin di tikungan ke-12 dan ke-13. Saya mengalami sedikit kecelakaan dan gagal mencetak waktu tercepat,” ucap Espargaro saat diwawancara oleh media setempat.

“Kami harus melihat di balapan nanti apakah memang ada perkembangan atau tidak. Namun, kami sudah bekerja dengan baik di bagian aerodinamika serta di beberapa aspek untuk mengubah arah pada motor. Hal itu sangat membuat saya bahagia,” tukasnya sekali lagi.

Kendati senang, Espargaro juga ingin segera fokus menjalani balapan selanjutnya di GP Belanda. Ia berharap bahwa perubahan positif yang dialaminya itu dapat berlanjut ketika hari balapan nanti. Sebab, Espargaro sudah ingin kembali memetik hasil positif di akhir balapan.

Artikel Tag: MotoGP 2019, KTM Red Bull, Pol Espargaro

5704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini