banner babe

Kontrak Segera Habis, Cecchinello Tegaskan Nakagami Akan Bertahan Bersama Honda

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 16 Agu 2019, 22:48 WIB
Kontrak Segera Habis, Cecchinello Tegaskan Nakagami Akan Bertahan Bersama Honda

Takaaki Nakagami Dipastikan Bertahan Bersama Honda Hingga 2020.

Berita MotoGP : Pemilik tim LCR Honda yaitu Lucio Cecchinello menegaskan jika Takaaki Nakagami tidak akan hengkang menuju tim lain di musim depan. Nakagami dan Honda sedang melakukan negosiasi untuk pembicaraan kontrak baru.

Sebagaimana diketahui, kontrak Nakagami bersama Honda memang akan segera kadaluarsa di akhir musim nanti. Namun, hingga saat ini tidak ada kepastian mengenai perpanjangan kontrak dengan pebalap asal Jepang tersebut. Hal ini kemudian memunculkan rumor yang mengatakan bahwa Nakagami mungkin saja mencari pengalaman di tim baru.

Sayang, rumor kepindahan Nakagami langsung dibantah dengan tegas oleh Cecchinello. Ia menjelaskan bahwa saat ini pihak Honda masih melakukan negosiasi dengan sang pebalap. Meskipun Nakagami kurang begitu bersinar bersama Honda, tetapi Nakagami adalah sosok pebalap yang sangat disukai karena sikap dan kemauan kerasnya untuk belajar. Hal itu yang membuat manajemen Honda enggan mengganti Nakagami dengan sosok pebalap lain yang belum terjamin kualitasnya.

"Kami dapat memastikan bahwa Nakagami 99 persen akan melanjutkan perjalanannya (di LCR). Honda menginginkannya. Dia tidak menemukan tempat di tim lain di MotoGP,” ucap Cecchinello saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya tidak tahu pasti kenapa pembicaraan soal kontrak baru tertunda. Tetapi, Nakagami memiliki kontrak dengan HRC, jadi itu bukan bidang saya. Manajer HRC Tetsuhiro Kuwata dan Nakagami telah memberi tahu saya bahwa negosiasi masih berlangsung,” tutupnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, LCR Honda, Takaaki Nakagami, Lucio Cecchinello

2483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini