banner babe

Kontrak Marquez Berakhir Musim Depan, Honda Rela Berikan Segalanya

Penulis: Abdi Ardiansyah
Rabu 09 Okt 2019, 20:30 WIB
Kontrak Marquez Berakhir Musim Depan, Honda Rela Berikan Segalanya

Marc Marquez, Repsol Honda.

Berita MotoGP: Kontrak Marquez akan habis pada 2020 mendatang, Repsol Honda diyakini bakal gerak cepat memagari Marc Marquez dengan tawaran kontrak baru hingga 2022.

Honda sendiri menyadari Marquez akan menjadi incaran tim lain dan mereka ingin mempertahankannya dengan segala cara.

"Semua tim MotoGP ingin memiliki Marc, tetapi Honda memilikinya dan kami harus bekerja untuk mempertahankannya," ujar sang manajer Repsol Honda, Alberto Puig kepada Gazzetta dello Sport.

Selain tawaran kontrak baru, Honda juga menjanjikan beberapa hal untuk The Baby Alien, yakni situasi yang nyaman, performa motor, dan perawatan terbaik.

"Tujuan kami adalah untuk terus menciptakan lingkungan yang tepat, terutama sepeda motor yang sempurna bagi Marquez untuk terus bersama kami, merasa dihargai oleh Honda. Marc sangat penting dalam pengembangan dan masa depan kami di MotoGP," tutur Presiden HRC, Yoshishige Nomura.

Honda merespon dengan cepat apa yang menjadi keinginan Marquez terkait motor. Pabrikan asal Jepang paham bahwa jika mereka bekerja sama maksimal dan menciptakan penyetelan yang baik, bukan tidak mungkin jika mereka terus mendapatkan.

Beberapa tim ingin menggoda Marquez, terutama Ducati, yang pernah mendatangkan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Namun, Honda mengklaim untuk saat ini Marquez tidak akan tergoda.

Marc Marquez sendiri baru sajaj mengibarkan nama Honda dalam gelaran MotoGP setelah sukses mengunci gelar kedelapan di MotoGP Thailand. Kini tugas Marquez selanjutnya adalah membawa Honda dan tim Repsol Honda memenangkan titel juara konstruktor dan tim terbaik.

Artikel Tag: Marc Marquez, MotoGP 2019, Honda

4590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Aufaproject46
Aufaproject46
12 Oktober 2019 14:58
Takut kehilangan
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa