Konsisten di Paruh Pertama, Johann Zarco Belum Puas

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 27 Jul 2022, 07:15 WIB
Johann Zarco belum puas dengan performanya yang cukup bagus di paruh pertama MotoGP 2022.

Johann Zarco belum begitu puas dengan pencapaiannya di paruh pertama MotoGP 2022. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Pramac Ducati yaitu Johann Zarco masih belum puas dengan performanya di paruh pertama MotoGP 2022. Meskipun konsisten, tetapi Zarco belum pernah mencatatkan satupun kemenangan.

Tidak bisa dipungkiri, Johann Zarco menjelma sebagai salah satu pebalap yang tampil solid selama paruh pertama musim 2022. Pebalap asal Prancis tersebut sudah empat kali naik podium dan kerap memberi kejutan besar. Tidak heran, Zarco mampu menempati posisi ketiga klasemen sementara saat jeda paruh musim. Perolehan poinnya bahkan lebih banyak dari duo pebalap tim pabrikan Ducati, Jack Miller dan Francesco Bagnaia.

Kendati sudah menunjukkan performa yang cukup bagus, tetapi Zarco mengaku belum begitu puas dengan pencapaiannya. Ia boleh saja empat kali naik podium, tetapi keempatnya tidak ada yang berakhir dengan kemenangan manis. Ia merasa ada sesuatu yang hilang dan sesuatu yang hilang itu harus segera ditemukan pada paruh kedua nanti.

"Ada sesuatu yang hilang karena saya belum menang dan ini akan menjadi langkah yang penting, saya masih harus memahami bagaimana mendapatkan hasil maksimal dari Ducati. Saya merasa bahwa saya belum memberikan yang terbaik di atas motor. Saya berharap bisa lebih kuat di paruh kedua kejuaraan," ucap Zarco saat diwawancara oleh media setempat.

Jika Zarco mampu meningkatkan performanya, bukan tidak mungkin ia dapat menjadi ancaman besar bagi Fabio Quartararo untuk mempertahankan gelar.

Artikel Tag: Johann Zarco, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/konsisten-di-paruh-pertama-johann-zarco-belum-puas
624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini