Kondisi Makin Prima, Aleix Espargaro Pede Petik Hasil Manis di GP Austria

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 19 Agu 2022, 06:45 WIB
Aleix Espargaro siap petik hasil maksimal di GP Austria.

Aleix Espargaro siap tampil maksimal di GP Austria. (Gambar: Detail Zero)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Aprilia Racing yaitu Aleix Espargaro merasa percaya diri untuk bisa tampil bagus di MotoGP Austria mendatang. Kondisi tumitnya yang sempat cedera sudah berangsur membaik seiring berjalannya waktu.

Sebagaimana diketahui, nasib sial diterima Aleix Espargaro ketika mengikuti balapan di GP Inggris lalu. Pada sesi FP4, Espargaro mengalami crash yang cukup hebat sehingga harus ditandu oleh tim medis. Setelah diperiksa oleh tim dokter, Espargaro mengalami cedera retak tulang pada bagian tumitnya. Hal ini pula yang membuat Espargaro tidak bisa optimal di hari balapan. Kakak kandung Pol Espargaro itu hanya bisa finish di peringkat sembilan pada pagelaran GP Inggris.

Setelah melempem di Silverstone, Espargaro memiliki waktu yang cukup banyak untuk istirahat. Kini, kondisinya sudah semakin membaik dan Espargaro pede bisa memetik hasil bagus di Sirkuit Red Bull Ring.

"Kondisi fisik saya terus meningkat dari hari ke hari. Memar di kaki kiri saya sudah menghilang. Sedangkan kaki kanan, mengalami retak saat di Silverstone, kadang-kadang masih terasa sakit," ucap Espargaro saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya merasa tidak mengalami problem serius akhir pekan ini. Sepertinya balapan akan berjalan dengan baik. Saya penasaran melihat bagaimana performa RS-GP di Austria. Tujuan kami adalah melaju dengan kencang setiap ada kesempatan," tukas tandem dari Maverick Vinales tersebut.

Artikel Tag: Aleix Espargaro, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/kondisi-makin-prima-aleix-espargaro-pede-petik-hasil-manis-di-gp-austria
573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini