Ketagihan, Francesco Bagnaia Ingin Menang Lagi di Misano

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 14 Sep 2021, 16:15 WIB
Francesco Bagnaia bertekad teruskan hasil manisnya hingga GP San Marino.

Francesco Bagnaia ingin teruskan tren positif ke Misano. (Gambar: LightHome)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia merasa ketagihan usai meraih kemenangan perdana di GP Aragon lalu. Ia kini bertekad meneruskan tren positifnya hingga GP San Marino.

Setelah menanti kurang lebih 2 tahun, Francesco Bagnaia akhirnya berhasil pecah telur. Ia meraih kemenangan perdana di kelas premier usai berduel dengan Marc Marquez hingga putaran terakhir di Sirkuit Aragon. Tidak lama setelah kemenangan itu berhasil diraih, Bagnaia sudah langsung fokus ke balapan selanjutnya di Misano. Ia berharap bisa meraih kemenangan keduanya secara beruntun di sana.

"Saya ingin sekali lagi cepat seperti ini (di Aragon) di Misano dan ini adalah trek yang saya suka. Tapi, yang pasti, setelah dua tahun di MotoGP, kemenangan sekarang di tim pabrikan seperti ini adalah emosi yang luar biasa bagi saya," ucap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat.

Tentunya meraih dua kemenangan beruntun tidak akan mudah bagi Bagnaia. Pertama, karakteristik Sirkuit Misano dengan Aragon cukup berbeda meskipun sama-sama disukainya. Kedua, faktor cuaca dan suhu pasti juga berpengaruh terhadap strategi balap. Rival-rival Bagnaia yang melempem di GP Aragon seperti Fabio Quartararo, Jack Miller, dan lain-lain pasti akan bangkit dan berusaha balas dendam pula.

Bagnaia juga tidak boleh termakan rasa egonya yang tinggi pasca meraih kemenangan. Sebab, hal itu bisa jadi senjata makan tuan.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/ketagihan-francesco-bagnaia-ingin-menang-lagi-di-misano
461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini