Kendati Tercepat, Quartararo Akui Belum Kuasai Motor Yamaha Sepenuhnya

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 08 Feb 2020, 23:26 WIB
Kendati Tercepat, Quartararo Akui Belum Kuasai Motor Yamaha Sepenuhnya

Fabio Quartararo mengaku masih butuh belajar untuk kendarai motor baru Yamaha.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Fabio Quartararo berhasil menjadi yang tercepat di tes pramusim Sepang baik pada hari pertama dan kedua. Kendati demikian, ia merasa belum begitu menguasai motor baru dari Yamaha.

Quartararo sendiri memang tampil begitu perkasa pada tes pramusim Sepang baik di hari pertama atau kedua. Pebalap yang akrab dengan julukan El Diablo ini mampu melahap putaran di Sepang dengan catatan waktu terbaik. Alhasil, ia mampu mengasapi rival-rival lainnya dan berhasil mengejutkan banyak pihak walaupun hanya bertajuk tes pramusim.

Meski demikian, Quartararo mengakui jika ia masih belum paham seutuhnya akan motor baru Yamaha. Ia masih perlu belajar mengenai kecepatan motor yang baru sehingga dapat dimanfaatkannya sebaik mungkin. “Ini motor yang sama sekali berbeda, tapi kecepatanya cukup baik, jadi saya masih harus banyak belajar tentang itu. Karena itu kita harus tetap tenang besok, walaupun saat ini kami masih mencari set-up yang tepat untuk bisa melaju dengan maksimal,” ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

“Karena pada akhirnya ini tentang menemukan perasaan untuk sepeda dan memahami segalanya. Kami pasti membutuhkan waktu dan kami tidak akan menjadi super cepat besok. Tetapi yang paling penting adalah untuk mengetahui setiap masalah dan setiap aspek positif dari motor pabrikan ini,” tandas rekan setim Franco Morbidelli ini.

Artikel Tag: motogp 2020, Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/kendati-tercepat-quartararo-akui-belum-kuasai-motor-yamaha-sepenuhnya
2556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini