Kendarai Motor Aprilia Spek Terbaru, Miguel Oliveira Senang Bukan Main

Penulis: Abdi Ardiansyah
Minggu 28 Jan 2024, 23:10 WIB
Miguel Oliveira

Miguel Oliveira

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Rider Trackhouse Racing, Miguel Oliveira, begitu gembira lantaran Aprilia bakal memberikannya motor RS-GP versi 2024 seperti yang dipakai tim pabrikan.

Trackhouse Racing baru saja melakukan peluncuran tim pada Jumat (26/1) di Los Angeles, Amerika Serikat. Mereka juga memastikan bahwa Miguel Oliveira bakal memiliki motor Aprilia RS-GP 2024.

Untuk diketahui, Oliveira dan rekan setimnya, Raul Fernandez musim lalu menggunakan RS-GP 2022 bersama RNF Racing. RNF Racing lalu secara tiba-tiba keluar dari MotoGP dan tempat kosong mereka diisi oleh Trackhouse Racing.

Yang mengagumkan, Trackhouse Racing mendapatkan dukungan teknis yang lebih baik dari Aprilia.

"Spesifikasi pabrikan penuh akan ada sejak awal musim untuk Miguel, dan segera untuk Raul (Fernandez)," kata CEO Aprilia Racing Massimo Rivola, dikutip dari Crash.

"Dari sudut pandang performa, itu akan sangat penting. Kami melihat dengan pabrikan lain betapa pentingnya itu,” ia mengimbuhkan.

Rivola juga berjanji bakal mendatangkan lebih banyak personel Aprilia untuk membantu Trackhouse Racing. Hal ini bertujuan supaya Maverick Vinales dan Aleix Espargaro yang berada di tim pabrikan bisa lebih kompetitif usai mempelajari data tim satelit.

“Saya akan menjadi orang yang paling bahagia melihat Trackhouse di depan karena itu akan menjadi rangsangan tambahan bagi Maverick dan Aleix untuk tampil baik,” tuturnya..

Miguel Oliveira tak menampik bahwa dirinya begitu bersyukur karena dibekali motor Aprilia RS-GP spek pabrikan.

"Akhirnya saya memiliki kesempatan untuk mengendarai motor pabrikan. Bagi kami, ini adalah cara terbaik untuk mengembangkan materi dan menjadi yang terbaik di trek. Saya sangat termotivasi untuk memulai musim ini. Saya tidak tahu persis apa yang bisa kita harapkan karena meskipun ini bukan hal baru, semuanya terasa baru,” jelas pria asal Portugal tersebut.

“Jadi kami harus bersiap, fokus, untuk mendapatkan pekerjaan terbaik,” ia menegaskan.

Artikel Tag: Miguel Oliveira, Trackhouse Racing, aprilia, MotoGP 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/kendarai-motor-aprilia-spek-terbaru-miguel-oliveira-senang-bukan-main
957  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini