Kemenangan di Mugello Tingkatkan Rasa Percaya Diri Francesco Bagnaia

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 01 Jun 2022, 22:28 WIB
Francesco Bagnaia ingin raih hasil manis lagi di GP Catalunya.

Francesco Bagnaia ingin teruskan tren kemenangannya di GP Catalunya. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia menjadi lebih percaya diri setelah meraih kemenangan impresif pada pagelaran MotoGP Italia lalu. Kemenangan itu membuatnya ingin meraih hasil yang sama bagusnya di GP Catalunya.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Francesco Bagnaia memang tampil luar biasa pada pagelaran GP Italia kemarin. Meskipun ditempel ketat oleh Fabio Quartararo sepanjang balapan, tetapi Bagnaia mampu menjaga ketenangannya hingga jadi pebalap pertama yang menginjak garis finish. Kemenangan ini jelas membuatnya sumringah apalagi ia bisa menangani tekanan dari sang juara bertahan. Untuk ke depannya, El Diablo berharap bisa meneruskan tren positif hingga balapan di Catalunya.

"Saya senang kembali bersama Desmosedici GP22, setelah pekan lalu meraih kemenangan di Mugello. Pada 2021, kami mengalami kesulitan di Montmelo. Namun, tahun kami secara bertahap semakin kuat," ucap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya merasa lebih baik dengan motornya. Saya merasa hal ini dapat memberikan hasil bagus di Catalunya. Dibandingkan Mugello, cuacanya tergolong bagus selama akhir pekan. Namun, kami siap menghadapi segala kondisi," tukas rekan setim dari Jack Miller tersebut.

Sirkuit Catalunya sendiri merupakan salah satu trek yang legendaris dan tidak kalah populer dari Mugello. Bagnaia selaku pebalap yang sudah malang melintang tentunya tahu betul karakteristik trek di sana. Ia harus mengadaptasikan gaya balapnya agar bisa moncer dan meraih dua kali kemenangan beruntun.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/kemenangan-di-mugello-tingkatkan-rasa-percaya-diri-francesco-bagnaia
730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini