Kembalinya Marquez Justru Bikin Seru Persaingan MotoGP

Penulis: Abdi Ardiansyah
Minggu 06 Sep 2020, 17:20 WIB
Kembalinya Marquez Justru Bikin Seru Persaingan MotoGP

Marc Marquez, Repsol Honda.

Berita MotoGP: Bos KTM Tech3, Herve Poncharal, menilai persaingan MotoGP 2020 akan berjalan lebih seru lagi andaikan Marc Marquez telah pulih dan bisa ikut bertarung lagi.

Sebagaimana diketahui, Marc Marquez mengalami kecelakaan yang cukup parah pada seri perdana yang membuatnya absen hingga seri kelima di MotoGP Styria hingga 2-3 bulan kedepan.

Ia diprediksi baru akan turun ke lintasan balap lagi pada Oktober 2020 mendatang. Tentunya banyak yang berharap Marquez segera kembali ke balapan MotoGP di musim ini.

Kendati gelar juara dunia MotoGP juga sulit bahkan mustahil didapatkan Marquez, namun ada banyak pihak yang menantikan kembalinya sang juara dunia MotoGP 2019 tersebut.

Salah satunya adalah Bos Tim KTM Tech3, Herve Poncharal. Menurutnya, kembalinya Marquez bakal membuat persaingan di MotoGP 2020 semakin seru.

Sebab selama Marquez absen, para pebalap muda di musim ini sudah memperlihatkan perkembangan yang luar biasa di antaranya ada Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT), Brad Binder (KTM Red Bull), dan Miguel Oliveira (KTM Tech3) yang telah mencatatkan kemenangan perdananya di musim ini.

“Jelas akan sangat menarik,” ujar Poncharal soal comebacknya Marc Marquez.

“Karena sangat jelas bahwa para pebalap lain pun mengalami perkembangan, terutama para rider mudanya,” ujar Poncharal sebagaimana dilansir dari GPOne.

“Beberapa dari mereka (para pembalap muda) sudah memenangkan balapan dan motor mereka pun telah mengalami banyak peningkatan. Namun, Marquez masih tetap diperhitungkan. Jadi, mari kita lihat situasinya nanti saat dia kembali,” pungkasnya.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp 2020, Honda

25455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini