Kedatangan Martin, Aprilia Enggan Anak Tirikan Maverick Vinales

Penulis: Viggo Tristan
Senin 10 Jun 2024, 06:56 WIB
Aprilia Racing tidak akan anak tirikan sosok Maverick Vinales.

Maverick Vinales tidak akan ditelantarkan oleh Aprilia. (Gambar: Estadio Deportivo)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi Aprilia Racing yaitu Massimo Rivola menegaskan bahwa kedatangan Jorge Martin tidak akan membuat tim menelantarkan sosok Maverick Vinales. Vinales akan tetap dipercaya sebagai kapten tim karena telah membantu Aprilia bangkit.

Sebagaimana diketahui, Aprilia Racing sedang dalam perasaan yang sumringah karena mereka sukses menggaet Jorge Martin dari Ducati. Martin merupakan pebalap muda yang sedang naik daun saat ini. Martin memimpin klasemen sementara dengan performanya yang terus bertambah matang di musim 2024. Meski telah kedatangan sosok pebalap hebat dan menjanjikan untuk musim 2025, tetapi Aprilia tidak mau melupakan sosok Vinales begitu saja. Massimo Rivola mengatakan bahwa status kapten akan tetap dipegang oleh Top Gun.

"Jika Maverick bertahan, dia akan menjadi kapten baru karena dia berjuang untuk Aprilia di saat-saat buruk, membawa tim ke level teratas dan menunjukkan kepada kami cara berbeda dalam mengendarai sepeda motor Dibandingkan dengan Alex. Jika dia bertahan, Maverick akan menjadi kaptennya, bukan Jorge," ucap Rivola saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya minta maaf untuk Jorge, tetapi Anda harus mendapatkan pujian di lintasan. Ya, tapi dengan sepeda motor yang berbeda. Di setiap tim Anda mengevaluasi yang paling berpengalaman dan lebih tua. Maverick menjalani proses ini bersama kami. Merupakan kesalahan saya karena tidak memberi tahu dia bahwa hal ini akan terjadi. Prioritasnya adalah menyelesaikan kontrak," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Maverick Vinales, Massimo Rivola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/kedatangan-martin-aprilia-enggan-anak-tirikan-maverick-vinales
340  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini