Kedatangan Alex Marquez ke Honda Tak Akan Ganggu Penampilan Impresif Sang Kakak

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 14 Jan 2020, 17:01 WIB
Kedatangan Alex Marquez ke Honda Tak Akan Ganggu Penampilan Impresif Sang Kakak

Kedatangan Alex Marquez tidak akan ganggu performa dari sang kakak.

Berita MotoGP : Manajer tim Repsol Honda yaitu Alberto Puig menegaskan apabila kedatangan Alex Marquez ke dalam skuatnya tidak akan mengganggu performa impresif dari sang kakak. Marc dianggap akan tetap bisa melanjutkan dominasinya dengan mudah dan tidak terhalangi oleh kehadiran sang adik.

Saat resmi dipanggil untuk mengisi tempat di skuat pabrikan Honda, Alex memang sempat dikhawatirkan akan memberi ancaman besar kepada sang kakak. Namun, hal tersebut langsung dibantah secara tegas oleh Puig selaku atasan tim. Menurut Puig, Marc Marquez justru senang karena sang adik bisa mendapatkan tim sebagus dan sebesar Honda pada musim perdananya di kelas MotoGP. Dengan perasaan tenang itu, maka tidak ada halangan bagi Marc untuk meneruskan dominasinya di musim depan.

"Marc (Marquez) akan lebih khawatir jika saudaranya melakukan debut dengan tim lain di MotoGP. Dia tahu bagaimana Honda memperlakukan pembalap dan karena itu sadar bahwa adiknya ada di tempat yang baik. Kedatangan Alex tidak akan memengaruhi hasil Marc, sebaliknya dia sangat senang. Dia hanya peduli tentang motor berjalan dengan baik,” tutur Puig saat diwawancara.

“Marc adalah seorang juara dan ketika dia memberi jalan kepada saudaranya, dia akan melakukannya. Saya pikir ini adalah kesempatan unik untuk Alex. Kami perlu mengevaluasinya berdasarkan tingkat kelas dan di mana akan ditutup,” tandasnya sekali lagi.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Alex Marquez, Marc Marquez

585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini