Kecepatan Bastianini-Bagnaia Buat Jack Miller Terkesan

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 07 Sep 2022, 06:44 WIB
Jack Miller puji kecepatan Bagnaia dan Bastianini di Misano.

Jack Miller terkesan lihat kecepatan Bagnaia dan Bastianini di GP San Marino. (Gambar: Twitter @jackmilleraus)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Jack Miller mengaku terkesan melihat kecepatan dari Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini pada pagelaran MotoGP San Marino kemarin. Kedua pebalap tersebut menunjukkan kecepatan yang begitu gesit dan sulit ditandingi.

Jack Miller sendiri sejatinya sudah berusaha keras untuk memberi perlawanan sengit kepada dua pebalap yang akan jadi tandem di musim depan itu. Sayangnya, usaha Miller masih gagal membuahkan hasil manis. Bagnaia berhasil meneruskan tren kemenangannya di Misano, kemudian Bastianini finish satu strip di belakangnya. Seusai balapan, Miller dibuat terheran-heran oleh kecepatan duo rider itu. Keduanya mengendarai Desmosedici dengan sangat baik dan relatif tanpa celah.

"Dua orang di depan (Bagnaia dan Bastianini)… ketika saya finis dan melihat catatan waktu di lap terakhir, jujur saja, pada dasarnya saya mempermalukan diri sendiri," ucap Miller saat diwawancara oleh media setempat.

"Mereka benar-benar mencatatkan waktu yang mengesankan: 1:31,9, 1:31,8 di lap terakhir, dengan ban 27 lap. Itu waktu yang sama dengan yang saya buat untuk meraih pole. Mereka ada di batasnya," tukasnya sekali lagi.

Miller sendiri tidak heran mengapa Ducati memilih Bastianini sebagai penggantinya di musim depan. Bastianini sejauh ini menunjukkan performa yang luar biasa di usianya. Dengan masa depan yang panjang, bukan tidak mungkin Bastianini bahkan memiliki karier yang lebih baik daripada Miller sendiri.

Artikel Tag: Jack Miller, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/kecepatan-bastianini-bagnaia-buat-jack-miller-terkesan
537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini