Kabar Baik! Honda Akan Luncurkan Motor Baru di Indonesia

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 14 Jan 2020, 17:14 WIB
Kabar Baik! Honda Akan Luncurkan Motor Baru di Indonesia

Honda akan launching motor baru mereka pada tanggal 4 Februari 2020 di Jakarta, Indonesia.

Berita MotoGP : Menjelang persiapan musim kompetisi 2020 yang semakin dekat, tim-tim peserta MotoGP mulai merilis jadwal peluncuran motor terbaru masing-masing. Honda sebagai salah satu tim kandidat juara musim depan berencana untuk melakukan peluncuran pada tanggal 4 Februari 2020 mendatang tepatnya di kota Jakarta, Indonesia.

Kepastian ini tentu menjadi kabar gembira bagi seluruh fans MotoGP yang ada di tanah air. Pasalnya, Honda pada musim 2019 lalu tidak melakukan launching di Indonesia tetapi di negara asal Marc Marquez yaitu Spanyol. Melihat antusiasme fans Indonesia yang begitu besar, pihak tim kemudian memutuskan untuk kembali melakukan launching di Jakarta. Tanggal yang ditentukan juga dipilih mengingat pada momen tersebut tes pramusim belum dimulai di Sepang, Malaysia.

Bagi Marc Marquez, prosesi launching di Jakarta merupakan sesuatu yang cenderung biasa baginya. Sebab, ia juga pernah melakukan hal yang sama beberapa tahun lalu. Namun, pengalaman baru tentunya akan dirasakan oleh Alex Marquez. Adik kandung dari Marc Marquez tersebut akan pertama kali melakukan launching sejak bergabung di kelas premier.

“Tim Repsol Honda (melakukan presentasi) pada 4 Februari dengan ibukota Indonesia, Jakarta, terpilih menjadi tuan rumah untuk presentasinya. Di sana (Jakarta), juara dunia yang berkuasa Marc Marquez akan menguraikan tujuannya untuk mempertahankan gelarnya. Sementara saudaranya, Alex akan secara resmi diperkenalkan sebagai pembalap MotoGP,” tulis pernyataan resmi Honda di laman mereka.

Artikel Tag: motogp 2020, repsol honda, Marc Marquez, Alex Marquez

556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini