Jorge Martin Tegaskan Prioritasnya Adalah Jadi Pebalap di Tim Pabrikan

Penulis: Senja Hanan
Jumat 01 Mar 2024, 09:59 WIB
Jorge Martin Tegaskan Prioritasnya Adalah Jadi Pebalap di Tim Pabrikan

Jorge Martin Tegaskan Prioritasnya Adalah Jadi Pebalap di Tim Pabrikan

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Jorge Martin saat ini memiliki motor pabrikan di tim pelanggan Pramac Ducati. Namun runner-up Kejuaraan Dunia tahun lalu itu telah beberapa kali menegaskan bahwa ia hanya akan tertarik untuk mendapat tempat di tim pabrikan The Reds dari Borgo Panigale. di masa depan. Kalau tidak, dia akan mencari di tempat lain.

Saat perkenalan GP24 merah dan ungu miliknya, pebalap Madrilenian berusia 26 tahun itu ditanyai tentang situasi pasar pembalap, yang kemungkinan akan melihat banyak pergerakan tahun ini. Sebab, mayoritas kontraknya akan habis pada akhir musim. "Ini masih pagi, kita harus menunggu dan melihat. Saya pikir Ducati telah memilih Bagnaia dan dia pantas mendapatkannya," kata Jorge Martin mengabaikannya.

Faktanya, negosiasi kontrak juara dunia MotoGP dua kali itu berlarut-larut lebih lama dari perkiraan semula. "Pasar pengemudi adalah sesuatu yang tidak dapat saya kendalikan. Saya berkonsentrasi pada apa yang saya lakukan – mengemudi. Kita lihat saja nanti," kata "Martinator" dengan sikap santai yang tegas.

“Saya pikir saya sudah menunjukkan kemampuan saya dan saya pikir jika saya memulai musim baru seperti ini, tidak ada pilihan lain. Prioritas saya adalah mendapatkan tempat di pabrikan Ducati. Jika itu tidak berhasil, kami akan melakukannya, kita lihat saja."

​Menurut informasi dari rekan-rekan Spanyol di Motorsport.com, Fermín Aldeguer setidaknya menjadi pebalap Pramac Ducati pertama untuk tahun 2025. Pada pertemuan dengan Gigi Dall'Igna pada bulan Januari, talenta Moto2 berusia 18 tahun itu ditawari masa kerja multi-tahun. kontrak dengan pabrikan dari Borgo Panigale.

Artikel Tag: Jorge Martin, Ducati

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jorge-martin-tegaskan-prioritasnya-adalah-jadi-pebalap-di-tim-pabrikan
922  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini