Jorge Martin Tegaskan Lawannya di MotoGP 2024 Bukan Hanya Bagnaia

Penulis: Senja Hanan
Rabu 21 Feb 2024, 09:29 WIB
Jorge Martin Tegaskan Lawannya di MotoGP 2024 Bukan Hanya Bagnaia

Jorge Martin Tegaskan Lawannya di MotoGP 2024 Bukan Hanya Bagnaia

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Jorge Martin menegaskan persaingan di MotoGP bukan hanya tentang dirinya dengan Francesco Bagnaia. Dia juga menegaskan masih banyak pebalap cepat lainnya yang siap bertarung di depan.

Tes MotoGP Qatar dimulai setelah tes Sepang berakhir, dengan juara bertahan Francesco Bagnaia dan runner-up gelar Jorge Martin berada di posisi pertama dan kedua dalam timesheets.

Sekali lagi, selisih antara keduanya hanya 0,2 detik karena keduanya berupaya menyempurnakan komponen terbaru untuk Desmosedici GP24. Bagnaia terlihat mengikuti Martin di tahap penutupan track time hari Senin, menambah kesan bahwa musim ini bisa berubah menjadi 'putaran kedua' perebutan gelar tahun lalu.

“Saya tahu dia ada di sana pada lap terakhir yang saya lakukan [tetapi] saya sudah menggunakan ban yang benar-benar bekas,” kata Martin kepada MotoGP.com.

“Ya, dia mengikutiku, tidak apa-apa. Saya juga mengikutinya suatu kali dan saya pikir kami bekerja pada halaman yang sama, katakanlah, karena kami mencoba membuat motor baru berfungsi."

“Kami tidak berada di tim yang sama tetapi kami berada di pabrik yang sama, jadi kami bekerja dengan target yang sama.”

Pemenang balapan MotoGP lima kali itu juga menegaskan masih banyak pebalap cepat lainnya yang siap bertarung di depan.

“Aleix juga melakukan pekerjaannya dengan baik, Enea akan tiba. Ada banyak pebalap yang bisa melakukannya, jadi saya akan fokus pada diri saya sendiri, berusaha meningkatkan diri dan menjadi cepat,” ujarnya. Espargaro dari Aprilia menduduki posisi ketiga (+0,292 detik) dengan rekan setim pabrikan Bagnaia, Enea Bastianini, juga tampil tajam dalam perjalanannya ke posisi kedelapan (+0,549 detik).

Artikel Tag: Jorge Martin, MotoGP 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jorge-martin-tegaskan-lawannya-di-motogp-2024-bukan-hanya-bagnaia
4941  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini