Jorge Martin Tegaskan Dirinya Lebih Baik dari Bastianini

Penulis: Abdi Ardiansyah
Selasa 05 Jul 2022, 03:05 WIB
Jorge Martin

Jorge Martin

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Jorge Martin mengatakan keberhasilan mencetak poin dalam empat balapan terakhir menjadi bukti bahwa performanya lebih baik dibanding Enea Bastianini.

Jorge Martin dan Enea Bastianini saat ini sedang berusaha untuk menunjukkan penampilan terbaik. Hal tersebut mereka lakukan demi memperebutkan satu kursi kosong yang ditinggalkan Jack Miller di tim pabrikan Ducati.

Bastianini pun dinilai paling pantas menjadi rekan setim baru Francesco Bagnaia. Terlebih posisinya di tim satelit Ducati, Gresini Racing, sudah dihuni oleh Alex Marquez.

Namun Martin tak mau kalah sehingga tidak akan membiarkan Bastianini mendapatkan tempat di tim pabrikan. Pemuda asal Spanyol itu pun pun tampak memberikan sinyal bahaya kepada sang rival.

Jorge Martin mengatakan usai membukukan hasil buruk di MotoGP Prancis, performanya terus meningkat di balapan-balapan berikutnya. Terlebih di empat seri terakhir ia selalu membawa pulang poin, dibandingkan Enea Bastianini yang hanya bisa merebut poin di dua seri terakhir.

"Setelah Prancis, yang cukup sulit, kami selalu meningkat, meningkatkan kecepatan dan kepercayaan diri dan dalam segala hal secara umum. Saya juga senang karena kami sudah unggul dari Enea (Bastianini) di empat balapan terakhir dan itu juga penting," ungkap Martin dilansir dari Motosan.

Ia mengatakan hasil di empat perlombaan terakhir penting bagi masa depannya di MotoGP. Meski tertinggal hingga 35 poin dari Bastianini di klasemen pebalap, tetapi Martin menegaskan performanya lebih baik dibandingkan dibanding pemuda berjuluk La Bestia itu.

"Saya pikir itu penting untuk masa depan. Saya masih 35 poin di belakangnya di klasemen umum, tetapi dalam hal performa di balapan terakhir kami lebih unggul dan ini penting untuk Ducati juga," katanya.

Artikel Tag: Jorge Martin, Enea Bastianini, MotoGP 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jorge-martin-tegaskan-dirinya-lebih-baik-dari-bastianini
624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini