Jorge Martin Tebak Ducati Sudah Ambil Keputusan Soal Partner Bagnaia

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 15 Mei 2024, 06:38 WIB
Jorge Martin yakin Ducati sudah ambil keputusan untuk tandem Francesco Bagnaia.

Jorge Martin yakin Ducati sudah ambil keputusan soal partner Francesco Bagnaia. (Gambar: Idaho State Journal)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap asal Spanyol yaitu Jorge Martin memprediksi jika sejatinya Ducati sudah menentukan siapa sosok yang akan dipromosikan untuk masuk ke tim pabrikan di musim 2025 mendatang. Hanya saja, Ducati masih menyimpan keputusan itu secara internal.

Seperti yang diketahui, Ducati harus menentukan pebalap yang layak menemani Francesco Bagnaia di tim pabrikan untuk musim 2025 mendatang. Sampai berita ini dimuat, Ducati memang belum mengeluarkan pengumuman resmi terkait siapa yang mereka pilih. Namun bicara soal keputusan, Jorge Martin merasa yakin bahwa manajemen internal Ducati sejatinya sudah memilih satu nama. Mereka hanya menunggu waktu yang tepat untuk membuat rilis resmi ke publik.

"Menurut saya, tidak ada yang perlu saya tunjukkan lagi (untuk membuat Ducati memilihnya). Mengenai masa depan saya, saya pikir apapun yang terjadi di balapan selanjutnya takkan mengubah apapun. Bahkan jika saya menang atau kecelakaan, menurut saya, saya sudah melakukan apa yang perlu saya lakukan dan saya sangat senang dengan performa saya sejahuh ini," ucap Martin saat diwawancara oleh media setempat.

"Yang pasti itu penting (menang di balapan selanjutnya), menurut saya itu mungkin semakin memperjelas, tapi menurut saya tidak akan berubah. Saya adalah pembalap yang sama seperti kemarin, pembalap yang sama seperti hari Kamis. Jadi mereka seharusnya sudah mengambil keputusan. Jadi saya memprediksi sejatinya mereka sudah memilih (siapa partner Bagnaia di MotoGP 2025) dan apapun itu, hal tersebut akan bagus," tandasnya.

Artikel Tag: Jorge Martin, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jorge-martin-tebak-ducati-sudah-ambil-keputusan-soal-partner-bagnaia
943  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini