Jorge Martin Tak Terkejut dengan Keputusan Aleix Espargaro

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 25 Mei 2024, 16:52 WIB
Jorge Martin Tak Terkejut dengan Keputusan Aleix Espargaro

Jorge Martin Tak Terkejut dengan Keputusan Aleix Espargaro

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Aleix Espargaro akan mengakhiri delapan musim bersama Aprilia, 14 musim penuh di MotoGP, pada akhir musim ini. Jorge Martin tak terkejut dengan keputusannya.

Pemenang balapan MotoGP tiga kali termasuk dua kali di Catalunya musim lalu, Espargaro membuat keputusan menjelang putaran kandangnya di Barcelona, ​​​​yang membuat beberapa pebalap lengah. Salah satu dari mereka yang terkejut adalah pemimpin kejuaraan Jorge Martin, yang mengaku sudah berbicara dengan pebalap Aprilia itu sebelum pengumuman tersebut.

“Saya berbicara dengannya minggu lalu dan dia berkata ‘Saya tidak akan menangis, saya tidak akan menangis, tapi akhirnya dia menangis’,” kata Martin.

“Yang pasti, dia adalah orang yang sangat penting dalam hidup saya dan saya ingat pada tahun 2013 saya adalah penggemarnya dan dia bahkan tidak mengenal saya. Tetapi pada akhirnya, dia bukan hanya teman saya. Dia adalah saudaraku. Kadang-kadang saya adalah putranya dan saya bergabung dengannya dan keluarganya beberapa hari untuk makan malam."

“Saya pikir dia adalah salah satu orang terpenting dalam hidup saya, jadi bagaimana mungkin saya tidak menangis? Dia melakukan banyak hal untuk berhenti dan berkumpul dengan keluarganya. Dia akan punya waktu untuk dirinya sendiri. Akan lebih sulit lagi mengikutinya dengan sepeda. Saya sangat bahagia untuk dia dan keluarganya," tambahnya.

Teman dekat Espargaro lainnya yang tinggal di Andorra adalah Alex Rins, yang juga berbicara tentang keputusan Espargaro untuk menghentikan karir balap penuh waktunya.

Artikel Tag: Aleix Espargaro, Jorge Martin, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jorge-martin-tak-terkejut-dengan-keputusan-aleix-espargaro
325  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini