Jorge Martin Sebut Ducati Mirip Seperti Ferrari

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 23 Jan 2021, 10:16 WIB
Jorge Martin anggap Ducati mirip seperti Ferrari.

Jorge Martin mengaku senang bukan main bisa tunggangi motor Ducati.

Berita MotoGP : Pebalap anyar Pramac Ducati yakni Jorge Martin mengaku senang bukan main usai dipercaya tim untuk menemani Johann Zarco musim depan. Martin merasa jika Ducati adalah tim dengan motor yang berkualitas apik saat ini.

Ketika Pramac Ducati sepakat menggunakan jasanya untuk MotoGP 2021, Jorge Martin mempunyai perasaan sumringah yang sangat besar. Ia tidak menyangka mimpinya bisa menjadi kenyataan. Selain naik kelas ke ajang tertinggi, ia juga mengendarai motor Ducati yang punya nama besar. Martin lantas menyamakan Ducati seperti Ferrari di ajang balap mobil.

"Saya telah merasakan sensasi di atas motor Ducati Panigale V4S. Saya kurang paham seberapa mirip motor itu dengan Desmosedici yang akan saya tunggangi. Saya rasa bahwa itu adalah motor terbaik yang pernah saya tunggangi karena memiliki power yang besar," ucap Martin.

"Saya selalu mencintai motor Ducati dan sekarang saya akan menungganginya. Saya merasa sangat senang. Di awal saya merasa kewalahan karena motornya terus bergerak tak tak tentu arah. Namun, sekarang saya mulai bisa mengatasinya secara perlahan. Ini langkah yang penting," pungkasnya sekali lagi.

Kini, Martin akan berusaha memahami karakteristik Desmosedici sebaik mungkin. Ia tahu bahwa motor tersebut cukup sulit ditaklukkan. Agar bisa mendapatkan prestasi yang memuaskan, proses pemahaman harus ia mulai sejak saat ini. Ia harus bisa menemukan pengaturan motor terbaiknya.

Artikel Tag: Jorge Martin, pramac ducati, motogp

1578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini