Jorge Martin Percaya Diri Dengan Potensi Dari Desmosedici GP23

Penulis: Viggo Tristan
Senin 30 Jan 2023, 06:38 WIB
Jorge Martin yakin jika Desmosedici GP23 akan buatnya makin garang di musim 2023.

Jorge Martin percaya diri dengan Desmosedici GP23. (Gambar: Motosan)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Pramac Ducati yaitu Jorge Martin percaya diri dengan potensi motor Desmosedici GP23 miliknya. Ia yakin motor anyar Ducati itu akan membuatnya tampil lebih kompetitif secara keseluruhan.

Seperti yang diketahui, Jorge Martin masih akan memperkuat Pramac selaku tim satelit Ducati untuk musim 2023. Untungnya, ia akan dibekali motor edisi terbaru yaitu Desmosedici GP23. Pada tes pasca balap di Valencia lalu, Martin sudah merasakan betapa potensialnya motor anyar tersebut. Ia jadi lebih percaya diri mengarungi MotoGP musim 2023 dengan modal berharga itu.

"Pada 2022, kami harus berjuang dengan mesin motor kami. Tapi, kami tahu, motor yang baru akan segera tiba. Saat saya menjajalnya di Valencia, sangat sangat menyukainya. Kami memang selalu butuh peningkatan, bahkan di aspek aerodinamika dan sasis," ucap Martin saat diwawancara oleh media setempat.

Ketika ditanya soal lawan yang bakal menyulitkan, Martin menyebut beberapa nama sekaligus. Ia tidak mau hanya fokus pada satu ataupun dua rival saja. Kekuatan antar pebalap dan antar tim kini sudah semakin merata. Semuanya berpotensi untuk meraih kemenangan jika tidak dijaga dengan hati-hati.

"Untuk musuh, saya kira Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini, bersama dengan Fabio Quartararo dan Marc Marquez. Apalagi, kelihatannya Marc sudah benar-benar fit. Selain itu, ada juga Aleix Espargaro dan Maverick Vinales, dengan para pembalap Aprilia," tukasnya.

Artikel Tag: Jorge Martin, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jorge-martin-percaya-diri-dengan-potensi-dari-desmosedici-gp23
422  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini