Jorge Martin Merasa Ada Yang Aneh Pada Motornya di Tes Qatar Hari Kedua

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 21 Feb 2024, 22:23 WIB
Jorge Martin keluhkan getaran aneh pada motornya di tes pramusim Qatar hari kedua.

Jorge Martin merasa ada yang tidak beres pada motornya di tes Qatar. (Gambar: Motorbike Magazine)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Pramac Ducati yaitu Jorge Martin merasa ada yang tidak beres pada motornya di hari kedua tes pramusim Qatar. Ia mengatakan bahwa masalah yang dialaminya cukup mengganggu dan membuatnya tidak nyaman.

Dalam simulasi long run, Jorge Martin merasakan adanya getaran pada bagian belakang motor. Getaran tersebut membuatnya kurang bisa mengontrol gerakan motor dengan maksimal. Hal tersebut lantas dikeluhkan Martin kepada kru timnya. Ia sekarang berharap agar Pramac Ducati bisa memperbaiki masalah tersebut sebelum musim reguler resmi dimulai. Tes pramusim Qatar adalah yang terakhir sebelum balapan perdana dimulai pada tanggal 10 Maret mendatang.

"Saya merasa sangat nyaman hingga keluar dari lintasan. Pada bagian akhir hari itu, dalam simulasi (long run), saya merasakan banyak getaran pada ban belakang, sebuah gerakan yang saya rasakan selama tes. Saya pikir kami telah meningkatkan kecepatan hampir satu detik dibandingkan dengan balapan. Saya senang, satu-satunya hal yang membuat saya khawatir adalah getaran itu," ucap Martin saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya pikir ada yang salah dengan motornya, saya harap mereka menemukannya. Saya cepat jika motornya bagus, dan saya harap masalahnya selesai sebelum balapan," tukasnya sekali lagi.

Martin tentunya ingin memulai musim MotoGP 2024 dengan performa sekuat mungkin. Ia menjadikan tahun 2024 sebagai ajang memamerkan skill agar bisa merebut kursi utama di skuat pabrikan Ducati musim depan.

Artikel Tag: Jorge Martin, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jorge-martin-merasa-ada-yang-aneh-pada-motornya-di-tes-qatar-hari-kedua
2170  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini