Jorge Martin Masih Tak Menyangka Bakal Sekompetisi Dengan Valentino Rossi

Penulis: Viggo Tristan
Senin 08 Feb 2021, 20:14 WIB
Jorge Martin tidak sabar berduel langsung dengan Valentino Rossi.

Jorge Martin masih tak percaya bisa satu kompetisi dengan Valentino Rossi.

Berita MotoGP : Pebalap terbaru Pramac Ducati yaitu Jorge Martin masih tidak percaya akan satu kompetisi dengan Valentino Rossi. Padahal, ia masih ingat betul Rossi adalah idola besarnya ketika masih kecil dahulu.

Jorge Martin adalah salah satu pebalap yang mendapatkan promosi untuk tampil pada MotoGP 2021 mendatang. Menanggapi promosi yang didapatinya itu, Martin merasa senang bukan main. Selain bisa tampil di kelas tertinggi, ia juga bisa berduel secara langsung dengan idolanya yaitu Valentino Rossi.

"Saya punya foto bersamanya, di mana dia mengusap kepala saya di Valencia 2006. Saya pikir, setelah itu, saya tak keramas selama satu minggu! Mungkin dia tidak (lagi) secepat dulu. Namun, (tetap) sebuah kehormatan bisa bersaing dengannya (di kelas premier)," ucap Martin saat diwawancara oleh media setempat.

Daripada menganggap Rossi sebagai rival, Martin merasa jika The Doctor lebih mirip dengan ayahnya. Bagaimana tidak, Martin saat ini masih berusia 23 tahun sementara Rossi sudah menginjak usia 42 tahun. Perbedaan usia keduanya sudah menggambarkan relasi antara ayah dan anak sesungguhnya di kehidupan nyata.

"Rossi akan berusia 42 tahun dan saya 23 tahun. Seharusnya dia lebih pantas menjadi ayah saya," imbuhnya sekali lagi. Martin juga menaruh harapan agar ia bisa beradaptasi dengan baik. Fokus utamanya adalah mempelajari konfigurasi motor agar bisa tampil bagus dan tidak mengecewakan manajemen tim.

Artikel Tag: Jorge Martin, Valentino Rossi, motogp

985  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini