Jorge Martin Makin Percaya Diri Usai Tembus Podium di Barcelona

Penulis: Viggo Tristan
Senin 06 Jun 2022, 23:26 WIB
Jorge Martin sumringah setelah bisa putus dahaga podium di GP Catalunya.

Jorge Martin makin percaya diri usai tembus podium di GP Catalunya. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Pramac Ducati yaitu Jorge Martin sangat sumringah setelah berhasil menembus podium pada pagelaran MotoGP Catalunya kemarin. Ia menjadi makin percaya diri untuk menatap balapan-balapan lain yang akan datang.

Tidak bisa dipungkiri, performa Jorge Martin pada musim 2022 kali ini memang kurang begitu konsisten. Sempat finish runner-up pada GP Argentina lalu, performa Martin tiba-tiba menurun dengan drastis. Baru pada GP Catalunya kemarin, Martin bangkit dan berhasil finish di posisi kedua. Ia memanfaatkan kesalahan fatal yang dilakukan oleh Aleix Espargaro.

Terlepas dari kesalahan Espargaro, Martin juga cukup puas dengan performanya sepanjang akhir pekan. Ia semakin percaya diri karena mulai menemukan kembali sentuhan terbaiknya dengan Desmosedici. Ia berharap perasaan positif ini bisa terus berlanjut hingga seri-seri mendatang.

"Akhirnya bisa naik podium setelah melalui beberapa bulan yang sulit dan digunjingkan banyak orang. Rasanya sulit untuk tetap fokus. Akan tetapi, sekarang saya menunjukkan bahwa saya masih Martinator yang saya dengan di awal musim ini," ucap Martin saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya percaya diri menatap balapan selanjutnya karena motor ini akhirnya layak ditunggangi. Saya rasa kami telah berubah dalam satu kali tekan sepanjang akhir pekan ini. Saya senang. Saya merasa bahwa motor dan kepercayaan diri saya akhirnya bisa kembali," tukas tandem dari Johann Zarco tersebut.

Artikel Tag: Jorge Martin, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jorge-martin-makin-percaya-diri-usai-tembus-podium-di-barcelona
808  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini