Jorge Martin Lega Bisa Alami Akhir Pekan Mulus di Catalunya

Penulis: Viggo Tristan
Senin 06 Jun 2022, 07:02 WIB
Podium di GP Catalunya buat Jorge Martin tersenyum lebar.

Jorge Martin sumringah bisa tembus podium di GP Catalunya. (Gambar: Red Bull)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Pramac Ducati yaitu Jorge Martin merasa lega bisa finish runner-up pada pagelaran MotoGP Catalunya, Minggu (5/6) waktu setempat. Semua yang direncanakannya berjalan lancar dan tidak ada yang meleset.

Setelah mengalami hasil buruk pada beberapa balapan terakhir, Jorge Martin memang memasang tekad besar untuk bisa bangkit di GP Catalunya. Perjuangan Martin memang tidak berjalan mudah dimana ia harus melawan sejumlah rival yang juga tampil kencang di Barcelona. Beruntung bagi Martin, ia terbantu oleh Aleix Espargaro yang melakukan kesalahan fatal pada putaran terakhir. Ia akhirnya naik ke peringkat kedua dan berhasil naik podium bersama Fabio Quartararo serta Johann Zarco.

Meskipun belum bisa menang lagi, tetapi finish runner-up sudah sangat cukup untuk membuat Martin bahagia. Ia senang karena seluruh rencana yang ia pasang di akhir pekan bisa berjalan dengan mulus. Untuk ke depannya, ia juga berharap tren positif seperti ini bisa terus berlanjut.

"Saya mengalami beberapa balapan yang sulit di belakang saya, tetapi saya tahu saya masih bisa melakukannya," ucap Martin saat diwawancara oleh media setempat.

"Akhir pekan ini semuanya berjalan hampir sempurna. Saya memiliki beberapa masalah di belakang Aleix, jadi saya selalu berusaha untuk berada di depannya. Pada akhirnya itu cukup untuk tempat kedua, yang saya sangat senang," pebalap yang khas dengan nomor motor 89 tersebut.

Artikel Tag: Jorge Martin, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jorge-martin-lega-bisa-alami-akhir-pekan-mulus-di-catalunya
711  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini