Jorge Martin Kurang Puas Hanya FInish Kesembilan di GP Aragon

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 15 Sep 2021, 05:48 WIB
Jorge Martin kurang puas dengan hasil di GP Aragon lalu.

Jorge Martin tak begitu puas dengan hasil balapan di GP Aragon. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Pramac Ducati yaitu Jorge Martin merasa kecewa dengan hasil balapan di MotoGP Aragon lalu. Martin hanya bisa finish kesembilan usai bermasalah dengan fisiknya di pertengahan balapan.

Dengan karakteristik motor Ducati yang harusnya kuat di Aragon, Jorge Martin awalnya berharap bisa tampil kompetitif. Tandem dari Johann Zarco tersebut sejatinya menunjukkan start yang cukup bagus karena ia sempat meramaikan persaingan di posisi enam besar. Sayangnya, ia tidak bisa menjaga konsistensi performa karena fisiknya bermasalah. Hal ini yang membuat Martin kecewa karena tidak bisa memanfaatkan keuntungan di Aragon.

"Ya, akhir pekan yang baik untukku. Secara umum saya merasa sangat baik di atas motor dan saya selalu berada di enam besar, lima besar selama latihan. Tapi, hari ini di balapan saya banyak berjuang dengan grip depan dan juga kondisi fisik saya tidak begitu baik akhir pekan ini. Saya tidak tahu kenapa," buka Martin.

"Tapi bagaimanapun, saya senang dengan penampilan saya tetapi tidak senang dengan hasilnya, karena saya pikir kami bisa meraih hasil sedikit lebih baik. Tapi, saya sadar saya hanyalah seorang rookie dan saya perlu meningkatkan kemampuan individu saya," tukasnya sekali lagi.

Martin lantas bertekad untuk membalaskan dendamnya di GP San Marino mendatang. Ia ingin habis-habisan tancap gas di Sirkuit Misano yang juga tidak kalah menantang.

Artikel Tag: Jorge Martin, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jorge-martin-kurang-puas-hanya-finish-kesembilan-di-gp-aragon
458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini