Jorge Martin Janji Tak Akan Ulangi Kesalahan Seperti di GP Jerman

Penulis: Viggo Tristan
Senin 08 Jul 2024, 22:27 WIB
Jorge Martin petik pelajaran berharga dari blunder GP Jerman.

Jorge Martin tak ingin ulangi kesalahan seperti GP Jerman lagi. (Gambar: LaSexta)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Pramac Ducati yaitu Jorge Martin menyesal melakukan blunder fatal pada pagelaran MotoGP Jerman kemarin. Ia bertekad untuk tidak mengulangi kesalahan konyol tersebut di seri-seri yang akan datang.

Pada perlombaan yang berlangsung di Sirkuit Sachsenring tersebut, Jorge Martin sejatinya sudah tampil cukup bagus. Ia bersaing ketat dengan Francesco Bagnaia untuk memperebutkan kemenangan. Sayangnya ketika balapan menyisakan dua putaran, Martin melakukan kesalahan fatal yang membuatnya terjatuh dan masuk ke area gravel. Harapannya untuk memperlebar keunggulan poin dari Bagnaia di jeda paruh musim harus sirna begitu saja.

Ketika ditanya mengenai penyebabnya crash, Martin sendiri tidak bisa menjelaskan secara detail. Ia sekarang hanya belajar dari apa yang dilakukannya dan berharap tidak mengulangi kesalahan yang sama di paruh kedua musim nanti.

"Saya tidak bisa menjelaskan banyak hal. Sulit untuk menganalisisnya saat ini. Saya pikir kami melakukan pekerjaan luar biasa hari ini hingga kecelakaan itu terjadi. Ini pasti membuat frustrasi. Sangat disayangkan setelah melakukan balapan yang luar biasa, tapi kami harus terus maju," ucap Martin saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami harus bangkit kembali. Dan menurut saya hari ini adalah hari yang sangat penting bagi karier saya. Saya akan belajar dari ini. Saya akan kembali meraih kemenangan dan itu saja," tukas pebalap yang musim depan akan hengkang ke Aprilia itu.

Artikel Tag: Jorge Martin, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jorge-martin-janji-tak-akan-ulangi-kesalahan-seperti-di-gp-jerman
1144  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini