Jorge Martin Ingin Beri Kado Manis Kepada Pramac Ducati Sebelum Hengkang

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 24 Mei 2024, 07:16 WIB
Jorge Martin ingin beri kado manis kepada Pramac Ducati.

Jorge Martin ingin persembahkan gelar juara untuk Pramac Ducati. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Pramac Ducati yaitu Jorge Martin mempunyai keinginan besar untuk memberi kado perpisahan yang manis kepada timnya. Ia ingin mempersembahkan gelar juara dunia sebelum hengkang ke tim lain musim depan.

Jorge Martin sendiri sudah pernah menegaskan bahwa ia akan mencari kesempatan bersama tim pabrikan di tahun 2025. Entah itu tim pabrikan Ducati ataupun tim lain, Martin ingin mencapai kesempatan yang lebih besar karena sudah cukup pengalaman di tim satelit. Dengan peluang hengkang yang hampir pasti itu, Martin tentu ingin memberi kado perpisahan yang manis kepada Pramac.

"Gelar dunia bakal memenuhi impian lama saya dan keluarga saya, dan itu akan jadi sejarah, karena belum ada yang pernah juara dengan tim satelit di era MotoGP. Itu bakal terasa luar biasa, bagi Paolo Campinoti selaku pemilik tim dan seluruh tim yang sangat saya banggakan." ucap Martin saat diwawancara oleh media setempat.

"Pramac memberi saya kesempatan dan kepercayaan yang saya butuhkan pada 2021. Namun, saya rasa siklus ini sudah berakhir, dan kini saya harus menatap ke depan: impian saya adalah membela tim pabrikan Ducati dan juara dengan mereka. Saya harap itu terwujud," tukas pebalap yang khas dengan julukan Martinator itu.

Martin sekarang sedang memuncaki klasemen sementara dengan hasil positif di lima seri awal musim 2024 kali ini. Besar peluangnya untuk meraih titel juara andai tetap konsisten hingga akhir musim.

Artikel Tag: Jorge Martin, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jorge-martin-ingin-beri-kado-manis-kepada-pramac-ducati-sebelum-hengkang
1179  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini