Jorge Martin Heran Dengan Hasil Buruknya di GP Australia

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 20 Okt 2022, 07:14 WIB
Jorge Martin heran dengan kecepatan motornya di GP Australia.

Jorge Martin heran kecepatannya melamban di GP Australia. (Gambar: Ruetir)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Pramac Ducati yaitu Jorge Martin merasa kesal dengan hasil buruknya di MotoGP Australia kemarin. Ia merasa jika performanya pada putaran-putaran akhir sangatlah lamban karena beberapa masalah yang tidak diketahuinya.

Memulai balapan dari posisi terdepan, Jorge Martin sejatinya tampil bagus pada 13 putaran awal. Ia mendominasi jalannya balapan sebelum kecepatannya menurun perlahan dan disalip oleh para rivalnya. Ketika mulai disalip itu, Martin merasa heran karena ia sudah melakukan manajemen ban dengan baik, tetapi masih belum bisa stabil hingga putaran terakhir. Sebelum berlaga di GP Malaysia mendatang, Martin ingin Ducati mencari permasalahan dari motornya agar masalah yang sama tidak terulang lagi ketika berlaga di Negeri Jiran.

"Saya merupakan yang pertama (untuk sementara), jadi saya tidak begitu lamban. Saya mengelola ban di bagian pertama balapan dan kemudian, secepatnya, saya mulai mendorong sedikit lagi ketika Alex Rins, yang datang dari belakang dengan sangat kuat, menyalip saya," ucap Martin saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya bersama grup depan di sepanjang balapan, jadi saya punya kecepatan. Saya kehilangan sedikit di titik pengereman, pada saat masuk ke tikungan. Saya tidak punya keyakinan untuk mengerem lebih keras. Jadi jika Anda tidak menyalip di tipe balapan seperti ini, kemudian Anda disalip. Karena itu, saya tertinggal 0,8 detik dari kemenangan. Itu seolah membunuh saya karena jika Anda dekat kemudian Anda bisa menang," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Jorge Martin, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jorge-martin-heran-dengan-hasil-buruknya-di-gp-australia
844  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini