Jorge Martin Heran Bisa Terjatuh di GP Emilia Romagna

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 27 Okt 2021, 07:00 WIB
Jorge Martin heran bisa alami crash di Sirkuit Misano.

Jorge Martin bingung bisa terjatuh di GP Emilia Romagna. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Pramac Ducati yaitu Jorge Martin merasa heran karena mengalami crash di MotoGP Emilia Romagna kemarin. Ia tidak tahu mengapa motornya selip padahal ia merasa sudah menikung dengan teknik yang benar.

Memulai balapan dari posisi 12, Jorge Martin berusaha keras untuk memperbaiki kecepatan di hari balapan. Ketika sedang mencoba untuk meningkatkan posisi, nasib sial menimpa Martin saat ia memasuki tikungan pertama di putaran 13. Martin terjatuh dan harus masuk garasi lebih cepat. Harapannya untuk meraup poin harus pupus begitu saja.

"Saya masih belum mengerti kenapa saya jatuh. Saya mengerem dengan keras, tapi tidak sekeras itu. Sungguh disayangkan. Saya kehilangan kontrol ban belakang dan tak bisa berbuat apa-apa. Saya menyesal, saya melakukan kesalahan dan tergelincir. Padahal, saat itu sedang tampil bagus, feeling juga bagus," ucap Martin saat diwawancara.

“Beruntung, kondisi saya baik karena jatuhnya sangat cepat. Hal-hal seperti ini selalu mudah dipahami. Secara umum, saya senang karena saya membaik pada trek basah. Pada trek kering, saya kompetitif. Secara keseluruhan, saya punya rencana lebih untuk balapan, tapi kami masih punya waktu,” tukasnya sekali lagi.

Untuk saat ini, Martin akan berdiskusi dengan tim dokter soal rasa sakit yang masih dialami pada kakinya. Jika memungkinkan, ia bakal menjalani operasi kecil sebelum menjalani seri selanjutnya di Portugal.

Artikel Tag: Jorge Martin, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jorge-martin-heran-bisa-terjatuh-di-gp-emilia-romagna
743  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini