Jorge Martin Hampir Memastikan Diri Naik Kelas ke MotoGP 2021

Penulis: Abdi Ardiansyah
Minggu 06 Sep 2020, 22:35 WIB
Jorge Martin Hampir Memastikan Diri Naik Kelas ke MotoGP 2021

Jorge Martin

Berita MotoGP: Pebalap Moto2 tim Red Bull KTM Ajo, Jorge Martin, memberikan sinyal bahwa dirinya sudah tinggal selangkah lagi akan memastikan naik kelas ke MotoGP 2021.

Jorge Martin pada bulan Juni lalu mengatakan bahwa dirinya sudah 90% bakal bergabung dengan salah satu tim di MotoGP 2021. Kini ia membeberkan bahwa progresnya telah naik menjadi 95%.  Tampaknya Martin benar-benar akan segera bergabung dengan salah satu tim di MotoGP 2021 nanti.

 “95% saya cukup yakin bakal tampil di MotoGP pada musim depan (MotoGP 2021),” kata Martin, seperti dilaporkan dari laman resmi MotoGP.

Untuk sementara ini, tim yang paling berpeluang mendatangkan Martin di MotoGP 2021 adalah Pramac Ducati. Tim satelit Ducati itu memang sedang mencari pebalap untuk musim depan lantaran Jack Miller dipastikan membela tim pabrikan.

Nantinya Martin dirumorkan bakal memiliki rekan setim Johann Zarco. Sebab Francesco Bagnaia juga diisukan akan segera menjadi tandem Miller di tim pabrikan Ducati.

Kendati demikian, semua itu masih sebuah rumor yang dikabarkan dalam waktu dekat ini baru diketahui kabar pastinya. Sebelumnya, Martin sudah mengakui bahwa Ducati adalah salah satu tim yang tengah dekat dengannya.

Ia pun pernah mengaku sudah bertemu pihak Ducati untuk membicarakan kelanjutan dari peluangnya naik ke kelas MotoGP.

“Ducati adalah pabrikan yang paling memotivasi saya untuk naik ke MotoGP. Saya rasa saya opsi pertama mereka, dan mereka sangat serius. Belum ada yang dipastikan meski kami sudah bertemu,” tukasnya.

Artikel Tag: Jorge Martin, pramac racing, Ducati

716  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini