Jorge Martin Berani Pasang Target Besar Untuk MotoGP

Penulis: Viggo Tristan
Senin 10 Jan 2022, 22:02 WIB
Jorge Martin ingin tembus lima besar pada musim 2022.

Jorge Martin incar posisi lima besar pada MotoGP 2022. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Pramac Ducati yaitu Jorge Martin berani memasang target yang tinggi untuk MotoGP musim 2022 mendatang. Martin ingin dirinya bisa menembus posisi lima besar pada klasemen akhir.

Sebagai rookie pada musim 2021, Jorge Martin menunjukkan performa yang luar biasa. Meskipun sempat absen pada tiga seri di paruh pertama musim, tetapi Martin tetap berhasil meraih gelar rookie terbaik. Ia mengalahkan jumlah poin dari Enea Bastianini dan Luca Marini yang lebih populer darinya. Dengan penampilan musim perdana yang luar biasa, Martin semakin percaya diri menyambut musim kedua. Tidak main-main, ia berani memasang target lima besar.

"Menang dan kalah bersama sangat penting, dan saya pikir tahun depan adalah tempat di mana saya harus terus belajar, tetap fokus, dan memenangi balapan. Saya pikir perbedaan utama tim pabrikan adalah dari mana pembalap berasal. Itu tergantung pada apakah mereka orang Jepang atau Italia atau dari tempat lain. Semuanya berbeda," ucap Martin saat diwawancara oleh media setempat.

"Ini akan sangat penting, untuk berada di lima besar pada akhir tahun. Jika kami di sana, kami juga akan dekat dengan tiga besar, jadi kami akan berjuang untuk podium, untuk kemenangan, dan saya berharap berada di barisan pada di semua balapan. Ini tujuan utama," tukas rekan setim dari Johann Zarco tersebut.

Artikel Tag: Jorge Martin, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jorge-martin-berani-pasang-target-besar-untuk-motogp
322  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini