Jorge Martin Antusias Jalani Karier Bersama Pramac Ducati

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 26 Feb 2021, 23:37 WIB
Jorge Martin optimistis kariernya bersama Pramac Ducati berjalan mulus.

Jorge Martin sudah tidak sabar tampil bersama Pramac Ducati.

Berita MotoGP : Pebalap anyar Pramac Ducati yaitu Jorge Martin merasa percaya diri dapat beradaptasi dengan cepat. Bantuan orang-orang Italia yang ramah sangat membuatnya merasa nyaman.

Meski menjadi pebalap Spanyol di tengah orang-orang Italia, tetapi Jorge Martin sendiri tidak pernah merasa terasingkan. Ia sudah punya banyak pengalaman bekerjasama dengan warga Negeri Pizza dan yakin perjalanannya dengan Pramac Ducati juga bakal berjalan sesuai ekspetasi.

"Saya akan mampu bekerja sama dengan orang-orang Italia. Ada banyak orang Italia di Aspar Team (Moto3), setelah itu saya juga ke tim Gresini (Moto3). Kami selalu bekerja dengan baik. Saya berharap semuanya berjalan dengan baik bersama dengan Pramac juga," ucap Martin.

Terkait target, tentunya Martin berharap bisa meraih gelar Rookie of the Year. Ia tahu bahwa Ducati sendiri memiliki kualitas motor yang cukup bagus dan kompetitif. Harusnya, itu dapat dijadikan modal berharga bagi Martin untuk tampil maksimal.

"Gelar itu adalah tujuan utama saya tetapi saya tidak ingin terlalu memikirkannya. Saya lebih fokus ke hasil bagus hingga akhir tahun. Dua rookie lainnya (Enea Bastianini dan Luca Marini) juga sangat kuat tetapi saya rasa itu tujuan yang realistis," pungkasnya sekali lagi.

Menarik untuk dinanti bagaimana perjalanan Martin bersama Pramac. Ia akan bertandem dengan Johann Zarco yang harusnya dapat memberi tips berharga agar bisa tampil lebih efisien di atas lintasan balap.

Artikel Tag: Jorge Martin, pramac ducati

739  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini