Jorge Martin Akui Kondisinya Masih Belum Fit Seratus Persen

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 10 Jul 2021, 20:12 WIB
Jorge Martin masih belum sembuh total dari cederanya.

Jorge Martin akui kondisi fisiknya masih belum fit 100 persen. (Gambar: Motosport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Pramac Ducati yaitu Jorge Martin mengakui bahwa kondisinya saat ini masih belum pulih seratus persen. Ia akan berusaha memanfaatkan sisa jeda paruh musim untuk menyembuhkan cederanya.

Sebagaimana diketahui, performa Jorge Martin di musim ini terhalang oleh kecelakaan parah yang dideritanya di MotoGP Portugal lalu. Ia mengalami cedera karena benturan yang keras sehingga mempengaruhi performanya sampai sekarang. Usut punya usut, Martin sendiri masih belum nyaman sepenuhnya dengan kondisi saat ini. Ia berharap bisa tampil lebih maksimal lagi di paruh kedua nanti.

“Saya masih belum fit 100%. Saya menyadari masih kurang kuat, dan saya bekerja keras demi pulih, mendapatkan kondisi fisik yang sama seperti awal musim sesegera mungkin. Saya sama sekali tidak memiliki niat meninggalkan balap motor, namun tentu terdapat cukup banyak hal yang berkecamuk di pikiran, dan sangat sulit untuk kembali tanpa memikirkannya,” ucap Martin saat diwawancara oleh media setempat.

“Itulah momen Anda harus menunjukkan kekuatan, menunjukkan bahwa Anda bisa mengendalikan diri dan mendapatkan motivasi yang sama,” pungkasnya sekali lagi.

Martin harus bisa bangkit di paruh kedua musim agar memuaskan manajemen Pramac Ducati. Dari semua pebalap Ducati yang ada, Martin dapat dikatakan yang memiliki performa paling buruk. Mau tidak mau ia harus bangkit dan mulai meraih hasil konsisten supaya tak mengecewakan manajemen.

Artikel Tag: Jorge Martin, pramac ducati, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jorge-martin-akui-kondisinya-masih-belum-fit-seratus-persen
451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini