Jorge Lorenzo Tegaskan Usia Bukan Jadi Penghalang Untuk Tampil Apik

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 05 Feb 2019, 21:30 WIB
Jorge Lorenzo Tegaskan Usia Bukan Jadi Penghalang Untuk Tampil Apik

Jorge Lorenzo tak sepakat dibilang tak kompetitif lantaran usianya yang mulai menua.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Jorge Lorenzo kini sudah menjadi pebalap yang tidak muda lagi di ranah MotoGP. Pebalap berkebangsaan Spanyol tersebut akan menginjak usia 32 tahun pada bulan Mei mendatang. Kendati demikian, Lorenzo tidak ingin dibilang sudah habis lantaran termakan oleh usia.

Menjadi seorang pebalap, usia dianggap sebagai faktor penting dalam penunjang performa di lintasan balap. Ketika seseorang sudah dianggap tua, maka ia dinilai sudah tidak dapat tampil kompetitif lagi. Lorenzo sebagai salah satu pebalap yang sudah tidak muda lantas menolak dengan tegas pernyataan tersebut. Menurutnya, kematangan seorang pebalap tidak melulu ditentukan oleh faktor usia. Ada beberapa hal lain yang menjadi penentu karier masa depan mereka. Untuk saat ini, Lorenzo menegaskan ia dapat tetap tampil kompetitif di usianya yang menua.

Ungkapan tidak setuju Lorenzo tersebut diunggah melalui akun instagram pribadinya. Ia terlihat menjawab sebuah pertanyaan dari seorang jurnalis yang meragukan performanya lantaran sudah berusia 32 tahun. Berikut adalah tulisan Lorenzo dalan sebuah foto di akun instagram pribadinya:

Jurnalis: "Apakah Anda menganggap diri Anda lebih tua untuk beberapa hal jika dihubungkan dengan orang-orang lainnya di usia 30?"

Jorge: "Anda tidak pernah berhenti belajar, jadi usia itu relatif. Dalam beberapa hal, saya sama tidak dewasanya dengan anak laki-laki berusia 18 tahun. Di waktu lain, saya bersikap seolah-olah saya berusia 50 tahun. Kami semua bodoh atau tidak dewasa dalam beberapa hal.”

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Jorge Lorenzo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jorge-lorenzo-tegaskan-usia-bukan-jadi-penghalang-untuk-tampil-apik
7350  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini