Jorge Lorenzo Sebut Marc Marquez Bukanlah Dewa

Penulis: Viggo Tristan
Senin 04 Mei 2020, 22:19 WIB
Jorge Lorenzo Sebut Marc Marquez Bukanlah Dewa

Jorge Lorenzo sebut Marc Marquez masih bisa dikalahkan.

Berita MotoGP : Pebalap penguji Yamaha yaitu Jorge Lorenzo menyebut jika Marc Marquez hanyalah manusia biasa yang masih bisa dikalahkan. Marquez memang tampil gemilang dalam beberapa tahun terakhir, namun bukan berarti Marquez tidak mempunyai celah sama sekali.

Performa Marquez sejak datang ke ajang MotoGP memang sangat luar biasa. Dalam tujuh tahun kiprahnya di MotoGP, pebalap yang akrab dengan julukan Baby Alien ini sudah berhasil mengantongi enam gelar juara secara impresif. Beberapa pebalap hebat sudah mencoba menjegal langkah Marquez dalam meraih kemenangan, tetapi selalu berakhir dengan kegagalan.

Menanggapi dominasi Marquez yang kuat, Lorenzo juga turut angkat topi kepadanya. Namun satu hal yang diungkapkan Lorenzo juga patut untuk dicermati. Ia mengatakan jika Marquez bukanlah dewa. Marquez masih mempunyai celah yang dapat diserang oleh pebalap lain jika jeli melihatnya.

“Saat ini Marc (Marquez) lebih unggul dari semua, tetapi ini tidak berarti bahwa ia tidak terkalahkan. Selalu ada pembalap dan merek yang bisa Anda kalahkan,” ucap Lorenzo saat diwawancara oleh media setempat.

“Sebagai contoh, saya melakukannya pada 2015 dan Dovizioso hampir melakukannya pada 2017 ketika tidak ada yang mengharapkannya. Quartararo telah sering bertempur melawannya dan memang benar bahwa dia kalah, tetapi juga benar bahwa itu hanya musim debutnya. Lalu ada Vinales yang semakin nyaman di atas motor,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: motogp 2020, repsol honda, Marc Marquez, Jorge Lorenzo

1869  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini