Jorge Lorenzo Salut Dengan Perjuangan Keras Aleix Espargaro

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 09 Agu 2022, 07:08 WIB
Jorge Lorenzo puji kerja keras Aleix Espargaro di Silverstone.

Kerja keras Aleix Espargaro di GP Inggris tuai pujian dari Jorge Lorenzo. (Gambar: France Detail Zero)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Eks pebalap MotoGP yaitu Jorge Lorenzo dibuat terkesan oleh kerja keras Aleix Espargaro pada pagelaran GP Inggris kemarin. Espargaro berjuang keras menyelesaikan balapan meskipun sedang mengalami cedera tumit.

Cedera tumit Aleix Espargaro itu sendiri dialaminya ketika melakoni sesi latihan bebas keempat (FP4) di GP Inggris. Akibat crash yang cukup keras, tumit Espargaro dikabarkan cedera dan membuatnya tidak nyaman sepanjang balapan. Untungnya, Espargaro masih dapat menahan rasa sakit itu dan menyelesaikan balapan di peringkat sembilan. Meskipun secara hasil kurang memuaskan, tetapi setidaknya Espargaro masih dapat menambah pundi-pundi poin. Ia juga hanya terpaut satu posisi dari Fabio Quartararo selaku pemuncak klasemen.

"Aleix (Espargaro) tidak dapat disangkal bahwa dia selalu mencoba sampai akhir, dan itu adalah kualitas yang dia miliki dan dia tunjukan tahun ini. Di Assen (MotoGP Belanda 2022) dia membuat balapan legendaris, dan di sini (di Silverstone) dia hampir melakukannya lagi, menarik Fabio (Quartararo) di mana sepertinya tidak mungkin (setelah) melihat kejatuhan spektakuler yang tampak seperti cedera itu muncul," ucap Jorge Lorenzo.

"Saya yakin di dalam hatinya, dia pasti berpikir bahwa sungguh memalukan melihat Fabio finis kedelapan dan tidak dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mengurangi banyak poin, bahkan semakin dekat dengan poinnya. Karena jika dia memenangkan balapan, dia akan tertinggal sedikit poin dari pembalap Prancis itu," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Jorge Lorenzo, Aleix Espargaro, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jorge-lorenzo-salut-dengan-perjuangan-keras-aleix-espargaro
694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini