Jorge Lorenzo Prediksi MotoGP 2021 Bakal Dimenangi Fabio Quartararo

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 06 Mar 2021, 20:44 WIB
Jorge Lorenzo jagokan Fabio Quartararo untuk bisa menang di MotoGP 2021.

Fabio Quartararo dijagokan Jorge Lorenzo untuk bisa jadi kampiun di MotoGP 2021.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap asal Spanyol yaitu Jorge Lorenzo memprediksikan bahwa MotoGP 2021 bakal dimenangi oleh Fabio Quartararo. Menurutnya, Quartararo sudah menjelma jadi pebalap lebih matang dari dua tahun pengalamannya di kelas premier.

Sudah jadi kebiasaan umum bagi media-media Eropa untuk menanyai eks pebalap mengenai jagoan mereka di musim baru. Begitupun Jorge Lorenzo yang tidak luput dari perhatian media. Terkait hal itu, Lorenzo secara mengejutkan memilih nama Fabio Quartararo. Dari pengalaman berlaga di kelas premier, Lorenzo menilai bahwa performa terbaik seorang pebalap bakal keluar pada musim kedua dan ketiga.

"Bagi saya, Quartararo salah satu favorit. Ia masih muda, namun memiliki banyak pengalaman di MotoGP. Juara dunia kelas utama biasanya meraih titel pada tahun kedua atau ketiga, kecuali Marc Marquez," ucap Lorenzo saat diwawancara oleh media setempat.

Menanggapi prediksi Lorenzo itu, Quartararo juga tidak mau berbesar kepala. Ia hanya ingin membenahi performanya dari musim lalu yang masih acak-acakan. Pengalaman tersebut sudah membuat Quartararo lebih kuat secara mental dan kini lebih siap bersaing memperebutkan gelar juara dunia.

"Saya senang menjalani musim 2020. Walau mengalami banyak hal, dari memimpin klasemen, dapat masalah, hingga belajar mengatasi tekanan. Sebelumnya, saya tak pernah bersaing untuk meraih gelar, bahkan di Moto3 dan Moto2," tukas pebalap yang begitu akrab dengan julukan El Diablo ini.

Artikel Tag: Jorge Lorenzo, Fabio Quartararo, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jorge-lorenzo-prediksi-motogp-2021-bakal-dimenangi-fabio-quartararo
2033  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini