Jorge Lorenzo Nilai Maverick Vinales Telah Gegabah Gabung Aprilia

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 15 Sep 2021, 05:17 WIB
Jorge Lorenzo kritik keputusan Vinales yang terlalu cepat gabung Aprilia.

Jorge Lorenzo heran mengapa Maverick Vinales terburu-buru gabung Aprilia. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Eks pebalap MotoGP yaitu Jorge Lorenzo memberi komentar kepada Maverick Vinales. Ia merasa bahwa Top Gun terlalu gegabah memilih Aprilia sebagai tim barunya di musim 2022 mendatang.

Seperti yang diketahui, Maverick Vinales telah sepakat bergabung dengan Aprilia setelah didepak dari Yamaha. Tidak butuh waktu lama bagi Vinales untuk mengucapkan kata sepakat untuk memperkuat tim yang bermarkas di Noale tersebut. Menanggapi keputusan Vinales tersebut, Lorenzo sebagai mantan pebalap merasa bingung.

Tanpa bermaksud merendahkan Aprilia, ia merasa bahwa Vinales telah mengambil keputusan yang salah. Untuk menjadi juara dunia, harusnya ia memilih tim yang benar-benar kompetitif dan sudah memiliki motor yang bagus.

"Ini bukan pertama kalinya kami melihat pergerakan drastis di pihaknya selama karirnya. Dia pernah melakukan itu, khususnya ketika dia masih muda. Kedatangan pembalap muda seperti Quartararo tidak mendorongnya untuk naik ke level yang lebih tinggi. Faktanya, yang terjadi justru sebaliknya. Itu membuatnya lebih lemah secara mental, karena dia sangat menderita dari kekuatan Fabio,” ucap Lorenzo saat diwawancara oleh media setempat.

“Ketika rekan setim Anda berjalan setengah detik atau satu detik lebih cepat dari Anda, ini mulai membebani Anda secara mental. Jika Anda tidak terlalu kuat dan sangat positif, maka mulailah berpikir negatif,” tukas pebalap yang akrab dengan julukan Por Fuera tersebut.

Artikel Tag: Jorge Lorenzo, Maverick Vinales, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jorge-lorenzo-nilai-maverick-vinales-telah-gegabah-gabung-aprilia
885  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini