Jorge Lorenzo: Musim 2015 Akan Berbeda

Penulis: Hendy
Kamis 05 Feb 2015, 13:25 WIB
Jorge Lorenzo: Musim 2015 Akan Berbeda

Jorge Lorenzo: Musim 2015 Akan Berbeda

Ligaolahraga.com -

Pembalap tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo mengungkapkan perasaan senangnya jelang bergulirnya musim MotoGP 2015. Pembalap asal Spanyol itu juga berpendapat bahwa musim baru nanti berjalan akan lebih baik dibandingkan tahun lalu.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Lorenzo usai menjalani tes pramusim di Sirkuit Sepang, Rabu (4/2/2015) waktu setempat. Pada tes tersebut, pembalap berusia 27 tahun itu menempati urutan ketiga di bawah Valentino Rossi dan Marc Marquez.

“Ini sepenuhnya kisah yang sama sekali berbeda bila dibandingkan musim lalu, ketika kami mempunyai banyak masalah. Namun kini kami tiba di sini dan merasa nyaman di atas motor dan juga dengan posisi kami dalam hal catatan waktu,” kata Lorenzo seperti dilansir daro Motorsport, Kamis (5/2/2015).

“Tahun ini kami telah berada di depan sejak awal, di tiga posisi dari depan, dan itu berarti motor yang kami miliki bekerja dengan sangat baik. Kondisi fisik saya juga cukup bagus. Saya merasa semakin kuat, tetapi hari pertama memang selalu sulit,” sambung juara dunia dua kali itu.

“Anda harus menggunakan otot-otot yang tak biasanya anda gunakan di pusat kebugaran atau pada masa persiapan. Jadi, anda selalu akan merasa cukup lelah. Tapi dibandingkan dengan pramusim sebelumnya, saya merasa cukup. Sepang bukan lintasan terbaik kami, tapi adanya dua Yamaha di tiga teratas itu merupakan tanda yang positif,” tandasnya.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jorge-lorenzo-musim-2015-akan-berbeda
671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini