Jorge Lorenzo Masih Buka Peluang Comeback Jadi Pebalap Reguler

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 18 Feb 2020, 12:08 WIB
Jorge Lorenzo Masih Buka Peluang Comeback Jadi Pebalap Reguler

Jorge Lorenzo tidak menutup kemungkinan untuk comeback jadi pebalap reguler.

Berita MotoGP : Pebalap penguji tim Yamaha yaitu Jorge Lorenzo tidak menutup kemungkinan jika dirinya akan kembali bertarung menjadi pebalap reguler suatu saat nanti. Lorenzo akan mempertimbangkan hal tersebut dengan begitu matang sebelum mengambil keputusan final.

Lorenzo sendiri sejatinya sudah memutuskan untuk kembali ke paddock MotoGP sebagai pebalap penguji dari Yamaha. Berbeda dengan pebalap reguler, pebalap penguji tidak diharuskan untuk tampil pada setiap serinya. Tugas utama dari Lorenzo tentunya mengembangkan motor Yamaha agar bisa kompetitif dan membantu pebalap reguler untuk bisa meraih gelar juara.

Ketika ditanya soal peluangnya untuk comeback menjadi pebalap reguler, Lorenzo mengatakan bahwa semua peluang masih terbuka. Akan tetapi, ia menekankan bahwa tidak akan melakukan hal tersebut dalam waktu dekat. Ia masih ingin menikmati pekerjaan barunya untuk mengembangkan motor sesuai dengan pengalaman yang dimilikinya di masa lalu.

“Saat ini saya senang dengan peran yang saya miliki karena saya dapat menikmati hidup dengan cara yang belum dapat saya lakukan dalam 20 tahun terakhir. Ada banyak hal yang ingin saya lakukan, proyek lain dan hal baru. Tapi Anda tidak pernah tahu dalam hidup,” ucap Lorenzo saat diwawancara oleh media setempat.

“Setelah balapan di Valencia, 99% tidak, sekarang mungkin 98%. Jika probabilitas telah meningkat satu persen dalam dua bulan, itu mungkin menjadi lebih besar di masa depan, tetapi untuk saat ini tidak,” tandasnya sekali lagi.

Artikel Tag: motogp 2020, Monster Energy Yamaha, Jorge Lorenzo

578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini