Jorge Lorenzo: Jorge Martin Berpeluang untuk Gabung Bagnaia

Penulis: Senja Hanan
Selasa 05 Mar 2024, 05:55 WIB
Jorge Lorenzo: Jorge Martin Berpeluang untuk Gabung Bagnaia

Jorge Lorenzo: Jorge Martin Berpeluang untuk Gabung Bagnaia

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Jorge Martin mungkin akan bergabung bersama Francesco Bagnaia pada tahun 2025. Tetapi Jorge Lorenzo mengatakan susunan pemain Ducati yang bertabur bintang memberi mereka banyak pilihan.

Jika Jorge Martin dapat kembali menantang gelar MotoGP pada tahun 2024 atau bahkan lebih baik lagi, memenangkan kejuaraan, langkah ke tim pabrikan mungkin akan terjadi. Namun Ducati memiliki pebalap seperti Marc dan Alex Marquez, Marco Bezzecchi, Fabio Di Giannantonio dan pebalap pabrikan saat ini Enea Bastianini yang juga ingin mendapatkan kursi tersebut.

Martin bisa dibilang difavoritkan pada saat ini untuk bergabung dengan Bagnaia, yang telah kembali menandatangani kontrak dua tahun lagi, namun Jorge Lorenzo yakin merek Italia tersebut ingin melihat Martin mendominasi balapan agar membuat keputusan mereka mudah.

“Ducati punya kekuatan penuh di sini karena mereka punya tujuh atau delapan pebalap yang sangat kompetitif. Dan mereka telah menandatangani Aldeguer,” kata Lorenzo kepada MotoGP.com.

“Kekuatannya ada di tangan Ducati. Kecepatan dan bakat yang mereka miliki antara lima atau enam pebalap sangat seimbang, sehingga mereka punya banyak pilihan. Jorge perlu menunjukkan bahwa dia bisa mendominasi kejuaraan dan balapan untuk bisa meyakinkan Ducati menjadi favorit."

"Jika Ducati tidak begitu jelas dan Jorge serta manajernya mengajukan tuntutan kepada Ducati, mungkin mereka akan memilih pebalap lain. Dia perlu menunjukkan bahwa dia jauh lebih cepat daripada Pecco dan yang lainnya, maka Ducati tidak akan ragu lagi," tambahhnya.

Artikel Tag: Jorge Martin, Jorge Lorenzo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jorge-lorenzo-jorge-martin-berpeluang-untuk-gabung-bagnaia
738  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini