Jorge Lorenzo Beberkan Tiga Pebalap Favoritnya Saat Ini

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 02 Nov 2022, 07:16 WIB
Jorge Lorenzo punya tiga pebalap favorit di MotoGP 2022.

Jorge Lorenzo sebut tiga pebalap favoritnya saat ini.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Eks pebalap MotoGP yaitu Jorge Lorenzo membeberkan tiga pebalap favoritnya saat ini. Tiga pebalap itu diklaim memiliki kemiripan gaya balap dengan dirinya di masa lalu.

Pada era modern saat ini, tidak bisa dipungkiri bahwa sulit mencari pebalap yang hebat dan berkharisma seperti dahulu. Tidak ada lagi sosok pebalap yang digandrungi banyak orang seperti Valentino Rossi dan Casey Stoner lagi. Hal ini juga turut dirasakan oleh Jorge Lorenzo. Ia mengatakan bahwa banyak pebalap di kelas premier saat ini memiliki kemampuan yang hebat, tetapi kurang berkarakter. Itulah mengapa beberapa dari pebalap juga kurang bisa menunjukkan performa secara konsisten.

Namun ketika disuruh memilih pebalap favorit, Lorenzo dapat menyebutkan tiga nama. Tiga nama ini dipilih karena dianggap memiliki kemiripan dengan dirinya. Tiga pebalap ini masih berusia sangat muda dan dapat menjelma jadi pebalap hebat jika mereka mau bekerja keras dan terus mengasah kemampuan mereka.

"Saya kira Bagnaia, Martin dan Quartararo memiliki sesuatu dari saya. Itu kenapa saya akan mengatakan perpaduan dari tig pembalap ini. Bagnaia berkendara sangat elegan, dengan presisi tinggi. Jalurnya sangat berputar," ucap Lorenzo saat diwawancara oleh media setempat.

"Martin sangat eksplosif pada lap-lap awal, seperti saya di Yamaha dan Ducati. Dan Quartararo mengendarai Yamaha seperti saya. Saya menyukai gaya balapnya dan bagaimana dia menggerakkan motor," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Jorge Lorenzo, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jorge-lorenzo-beberkan-tiga-pebalap-favoritnya-saat-ini
1366  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini