Jorge Lorenzo Beberkan Penyebab Rivalitas Panas Rossi-Marquez

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 15 Okt 2020, 10:46 WIB
Jorge Lorenzo beberkan penyebab utama rivalitas panas Valentino Rossi-Marc Marquez.

Jorge Lorenzo ungkap faktor utama yang sebabkan hubungan Valentino Rossi dan Marc Marquez memanas.

Berita MotoGP : Pebalap penguji Yamaha yaitu Jorge Lorenzo mengungkapkan faktor utama yang membuat Valentino Rossi memiliki hubungan rivalitas panas kepada Marc Marquez. Semua itu disebabkan oleh satu kejadian pada GP Argentina di tahun 2015 silam.

Sebagai sama-sama pebalap hebat, hubungan antara Rossi dan Marquez memang seolah tidak pernah akur. Keduanya bahkan sering terlibat perseteruan entah itu di dalam atau di luar lintasan balap. Lorenzo sendiri mengungkapkan apa yang membuat keduanya tidak pernah bersatu hingga saat ini. Satu-satunya hal yang menyebabkan rivalitas panas itu adalah tragedi di Sirkuit Termas De Rio Hondo jauh di tahun 2015.

Kala itu, Rossi dan Marquez bersenggolan satu sama lain. Untung bagi Rossi ia dapat keluar sebagai pemenang dan sial bagi Marquez karena ia harus terjatuh. Seusai balapan, Marquez lantas menuduh Rossi karena bertindak curang untuk sengaja menjatuhkannya. Tuduhan tersebut yang tidak disukai Rossi sehingga membuat hubungannya memanas hingga sekarang.

“Saya pikir hubungan antara Marc (Marquez) dan Valentino (Rossi) putus setelah balapan di Argentina pada 2015. Vale memahami bahwa ia dapat memenangkan kejuaraan dan untuk dia itu merupakan yang pertama sejak 2009, terakhir kali dia memenangkan gelar,” ungkap Lorenzo.

“Akhirnya mereka saling menyentuh dan Marc menuduh Vale bahwa itu adalah kesalahannya. Sejak hari itu hubungan telah berubah. Itu tidak pernah kembali seperti sebelumnya,” pungkasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Jorge Lorenzo, Valentino Rossi, Marc Marquez

16289  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini