Jorge Lorenzo: Bagnaia Masih Diunggulkan di MotoGP 2024

Penulis: Senja Hanan
Rabu 06 Mar 2024, 18:38 WIB
Jorge Lorenzo: Bagnaia Masih Diunggulkan di MotoGP 2024

Jorge Lorenzo: Bagnaia Masih Diunggulkan di MotoGP 2024

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Juara MotoGP tiga kali, Jorge Lorenzo mengatakan Francesco Bagnaia masih jadi unggulan di MotoGP 2024.

Setelah dua gelar berturut-turut dan tes yang mengesankan waktu terbaik pada Desmosedici GP24 baru, yang menurut sang juara bertahan sendiri, lebih baik dari model tahun lalu di segala bidang, pengamat dan penggemar sama-sama mengajukan pertanyaan: Bisakah Francesco Bagnaia dihentikan pada tahun 2024? Dan jika demikian, siapa yang bisa menjadi ancaman baginya?

Jorge Lorenzo, yang merupakan juara MotoGP tiga kali dan pemenang GP kelas utama 47 kali, menjawab dalam pratinjau musim motogp.com: "Saya pikir Pecco adalah tipe pembalap yang seperti robot – mirip dengan apa yang terjadi pada saya. Pebalap di mana segalanya harus sempurna untuk membuatnya merasa kuat. Dan begitu dia merasa kuat, dia tidak terkalahkan."

"Dua gelar yang dia menangkan ini membuatnya semakin percaya diri. Kepercayaan dirinya begitu tinggi. Selain itu, dia tahu motornya sempurna, dia telah mengendarai merek yang sama sejak 2019 dan dia telah menjadi bagian dari evolusi selama beberapa tahun terakhir. Ducati menggunakan masukan mereka untuk mengembangkan motornya, dan ini sangat penting. Yang terpenting, Pecco harus merasa bahwa dia adalah motor yang sempurna. penting bagi tim, bahwa dia berada dalam situasi sempurna – dan kemudian dia membuktikannya di trek."

Hal itulah yang dilakukan pembalap Italia berusia 27 tahun itu selama tes musim dingin.

β€œDia menunjukkan kepada rivalnya bahwa dia masih yang terbaik dan nomor 1 sehingga mereka bisa menundukkan kepala atau setidaknya tidak meningkatkan kepercayaan diri. Saya pikir strateginya sempurna,” kata Lorenzo yang juga memperingatkan agar tidak menilai test drive secara berlebihan.

Artikel Tag: MotoGP 2024, Francesco Bagnaia, Jorge Lorenzo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jorge-lorenzo-bagnaia-masih-diunggulkan-di-motogp-2024
1898  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini