Johann Zarco Tak Tutup Peluang Perebutkan Gelar Juara MotoGP 2021

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 26 Jan 2021, 06:33 WIB
Johann Zarco buka peluang rebut gelar juara MotoGP 2021.

Johann Zarco optimistis bisa ramaikan persaingan gelar juara dunia MotoGP 2021.

Berita MotoGP : Pebalap terbaru Pramac Ducati yaitu Johann Zarco merasa percaya diri bisa meramaikan persaingan menuju gelar juara dunia di musim 2021. Meskipun sulit, tetapi peluang itu jelas terbuka dengan peta persaingan yang makin sengit saat ini.

Ketika mendapatkan promosi ke tim Pramac Ducati, Johann Zarco jelas meningkatkan targetnya pula. Ia pertama-tama ingin menembus podium secara lebih konsisten lagi. Seiring berjalannya waktu, Zarco mulai berani berbicara soal gelar juara dunia. Untuk bisa meraih gelar itu jelas sulit dan butuh perjuangan yang begitu keras. Namun, Zarco yakin semua hal masih dapat terjadi tanpa terkecuali.

Sebagai contoh, Joan Mir dan Suzuki yang kurang diunggulkan saja bisa menjadi kampiun dengan penampilan yang konsisten. Artinya, semua pebalap berpotensi meraih prestasi yang sama dengan kerja keras dan semangat pantang menyerah.

“Saya harus lihat performa saya di atas motor baru dan jika bisa meraih podium, saya bakal senang. Saya juga ingin lebih konsisten meraih hasil baik. Tahun lalu kita melihat banyak rider memperebutkan kemenangan dan ada juara dunia baru lewat Joan Mir,” ucap Zarco.

“Ini berarti nyaris apa pun bisa terjadi. Semua rider sangat cepat, sampai-sampai masuk 10 besar pun sulit. Saya pun merasa kita akan melihat performa yang sama seperti tahun lalu dari semua pembalap. Semua rider sudah mengenal motornya masing-masing dan bisa mengendalikannya dengan baik. Jadi saya merasa bahwa pada kejuaraan dunia tahun musim ini bakal sulit, tapi inilah indahnya dari level persaingan MotoGP. Saya pun ingin punya performa yang baik demi membuat impian saya tetap menyala,” imbuhnya.

Artikel Tag: Johann Zarco, pramac ducati, motogp

670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini