Johann Zarco Tak Keberatan Meski Hanya Dipindah ke Pramac Ducati

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 16 Sep 2020, 06:33 WIB
Johann Zarco tetap senang jika dipromosikan hanya ke tim Pramac Ducati.

Johann Zarco tidak keberatan meski hanya dipindah ke Pramac Ducati

Berita MotoGP : Pebalap asal Prancis yaitu Johann Zarco merasa tidak keberatan andai hanya dipindah ke tim Pramac Ducati. Menurutnya, Pramac juga punya level yang tidak kalah bagus dibanding tim pabrikan.

Zarco sendiri memang sudah mengincar untuk mendapat promosi ke tim pabrikan Ducati pada MotoGP musim 2021 mendatang. Hengkangnya Andrea Dovizioso membuat Zarco semakin bersemangat mendapatkan tempat utama itu. Sayangnya, peluang Zarco untuk mendapatkan tempat tersebut tidaklah mudah mengingat performa Francesco Bagnaia yang saat ini jauh lebih baik darinya.

Berpikiran realistis, Zarco juga sadar bahwa pihak tim mungkin lebih memprioritaskan Bagnaia daripada dirinya sendiri. Andaikan hal itu terjadi sekalipun, Zarco akan lapang dada dan berusaha untuk menerimanya. Namun, satu keinginan yang diharapkan Zarco adalah pindah ke tim Pramac untuk merebut kursi yang ditinggalkan Bagnaia. sebab, kecepatan motor milik Pramac Ducati saat ini juga tidak kalah bagus dibandingkan motor tim pabrikan.

“Motor Pramac dan tim pabrikan hampir memiliki level yang sama, sehingga karena alasan itu keduanya akan menjadi pilihan super bagi saya,” ucapnya ketika diwawancara oleh media setempat.

“Baik itu Pramac atau tim pabrikan saya rasa saya masih bisa punya target yang sama untuk tahun depan (meraih gelar juara). Hanya saja berada di tim pabrikan jelas memiliki sebuah prestise super dan tentu ada nilai tambahnya,” tukas eks pebalap KTM tersebut.

Artikel Tag: Johann Zarco, pramac ducati, motogp

1777  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini