banner babe

Johann Zarco Sudah Puas Bisa Ungguli Jorge Lorenzo

Penulis: Abdi Ardiansyah
Selasa 29 Okt 2019, 23:00 WIB
Johann Zarco Sudah Puas Bisa Ungguli Jorge Lorenzo

Johann Zarco membela Tim LCR Honda.

Berita MotoGP: Johann Zarco mengaku cukup puas dengan performanya kala mentas di MotoGP Australia bersama Tim LCR Honda. Meskipun hanya bisa menempati urutan ke-13 namun ia bangga bisa ungguli Jorge Lorenzo.

Pada balapan yang berlangsung di Sikruit Phillip Island akhir pekan lalu, Zarco berhasil menyelesaikan balapan di posisi ke-13 atau unggul tiga posisi dari pebalap tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo yang gagal mendapatkan poin karena harus puas finis di urutan ke-16.

Pun demikian, Zarco tak hanya puas sampai di sini saja. Ia merasa akan merasa sangat puas jika berhasil menyelesaikan balapan lebih dekat dengan Marc Marquez yang keluar sebagai pemenang. Target tersebut tak lain adalah untuk bisa menempati setidaknya posisi lima hingga 10 besar.

“Tentu saja penting untuk berada di depan Jorge. Tapi bagi saya penting untuk lebih dekat dengan Marc. Saya akan lebih bahagia jika saya berada di kelompok untuk posisi lima ke-10 dengan 16 detik di belakang Marc,” ujar Zarco seperti dikutip dari laman Speedweek

Pada balapan di MotoGP Australia, Zarco sendiri baru pertama kalinya menggeber motor RC213V. Ia mendapat kesempatan mengendarai motor Honda setelah ia dipercaya menggantikan Takaaki Nakagami yang absen dalam tiga balapan terakhir untuk menjalani operasi bahu.

Setelah MotoGP Australia, Zarco pun masih akan bertugas untuk mengendarai motor Nakagami di dua balapan terakhir. Zarco pun masih bisa menunjukkan kemampuan diri di Malaysia dan Valencia.

Artikel Tag: Johann Zarco, MotoGP 2019, ktm

3449  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini