Johann Zarco Senang Akan Pencapaiannya di GP Teruel

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 29 Okt 2020, 00:05 WIB
Johann Zarco bahagia bisa tembus posisi lima besar di GP Teruel.

Johann Zarco senang dengan pencapaiannya di GP Teruel lalu.

Berita MotoGP : Pebalap tim Reale Avintia Ducati yaitu Johann Zarco merasa senang dengan pencapaiannya di MotoGP Teruel lalu. Kala itu, Zarco berhasil finish di posisi kelima dan menjadi pebalap Ducati dengan posisi finish paling baik.

Menembus posisi lima besar jelas jadi satu prestasi yang cukup dibanggakan oleh Johann Zarco pada perjalanan musim ini. Setelah cukup sulit beradaptasi dengan Desmosedici miliknya, Zarco akhirnya bisa memetik hasil yang manis. Meski gagal menembus podium, tetapi setidaknya hasil balapan pekan lalu itu sudah cukup membuat Zarco sumringah.

"Balapan yang luarbiasa! Senang dengan posisi lima besar. Saya berpikir untuk menembus podium karena pada awal balapan saya memiliki perasaan yang sangat baik. Saya ingin tetap dekat dengan Morbidelli dan Rins tetapi mereka terlalu cepat," buka Zarco.

"Setelah setengah balapan, saya mulai kehilangan kendali atas motor. Saat Mir menyusulku, dia bagus untuk diikuti tapi dia terlalu cepat. Kemudian dengan Alex Marquez, langkahnya oke, tapi dia mengalami kecelakaan," pungkas pebalap yang berasal dari Prancis ini.

Meski peluang Zarco untuk merebut gelar juara musim ini sudah tertutup, tetapi hasil apik tetap dapat jadi motivasi tambahan baginya untuk menyongsong musim depan. Perasaan yang semakin nyaman dengan Desmosedici dapat dibawa sebagai bekal berharga untuk meningkatkan performa. Apalagi, ia masih menyimpan harapan untuk bisa menembus skuat pabrikan suatu saat nanti.

Artikel Tag: Johann Zarco, Ducati, motogp

1019  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini